Friday, 3 May 2024
HomeHiburanJelang Pernikahannya, Via Vallen Mengaku Deg Degan

Jelang Pernikahannya, Via Vallen Mengaku Deg Degan

Bogordaily.net dan Chevra Yolandi akan meresmikan pernikahan mereka, pada 15 Juli 2022. pun mengaku merasa deg degan menjelang hari bahagianya.

Jelang hari besar itu, keduanya kompak membagikan foto-foto dari sesi pre wedding mereka. Tidak hanya itu, juga menuliskan sedikit perasaannya yang deg degan dan bahagia menjelang hari bahagianya.

“Udah mulai dag dig dug pake ser serrann nihhh,” tulis dalam postingan terbarunya.

Dalam foto tersebut, Chevra nampak menarik tangan yang sedang duduk tersungkur. Mereka juga mengenakan pakaian adat Jawa dalam pemotretan prewedding tersebut.

dan Chevra Yolandi resmi bertunangan pada Mei 2022. Mereka membagikan kabar tersebut lewat akun Instagram-nya masing-masing.

“Mungkin nggak banyak yang tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu,” kata lewat video lamaran yang dia unggah.

Via juga minta didoakan agar pernikahannya dengan Chevra Yolandi dapat dikaruniai anak yang saleh serta dilindungi oleh Allah.

“Saya berharap agar rumah tangga saya yang akan saya jalani menjadi rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warrahmah, dan dikaruniai putra dan putri yang sholeh dan sholehah, serta selalu dalam lindungan Allah SWT,” lanjutnya.

Seluruh rangkaian acara ini pernikahan dan Chevra Yolandi akan digelar selama lima hari mulai dari pengajian, siraman, akad nikah, midodareni, dan resepsi. Seluruh rangkaian pernikahan diselenggarakan di Sidoarjo dan Surabaya.

Sebagai informasi, rangkaian acara akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan juga dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here