Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanJisoo BLACKPINK Kalahkan Lisa Sebagai Wanita Tercantik di Dunia

Jisoo BLACKPINK Kalahkan Lisa Sebagai Wanita Tercantik di Dunia

Bogordaily.net – Salah satu member dari girl band dari grup , yaitu dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2022 versi majalah Nubia Magazine.

Predikat yang diperoleh oleh ini, setelah melalui berbagai rangkaian polling dan survei. Akhirnya yang terpilih sebagai wanita tercantik versi Nubia Magazine ini.

Mengutip dari Nubia Magazine, telah menyelesaikan ‘The Most Beautiful Woman In The World global poll and survey” yang berakhir pada 1 Juli 2022.

Setelah 500 ribu vote dari total 98 negara, idol dan juga artis terkenal asal Korea Selatan, Kim berhasil mendapatkan predikat “The World's Most Beautiful Woman in 2022”.

Selain , beberapa idol lain yang yang mendapatkan peringkat kedua adalah member Twice, Chou Tzuyu. Dan peringkat ketiga diraih oleh member lainnya, yaitu .

Idol kelahiran 3 Januari 1995 ini debut dibawah naungan YG Entertainement, bersama member lainnya pada 8 Agustus 2016 melalui lagu “Whistle” dan “Boombayah”.

Selain itu, sebelum memulai debut, Jisoo sudah aktif di dunia akting dan beberapa kali muncul di musik video, seperti musik video milik iKON dan juga membintangi beberapa iklan.

Tak heran, kini Jisoo didapuk sebagai global brand ambassador untuk brand kenamaan dunia, Dior. Dirinya juga dijuluki sebagai princess Dior loh. Selain, menjadi brand ambassador member tertua di ini juga aktif sebagai seorang model di beberapa majalah, seperti ELLE, VOGUE dan Harper's.

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here