Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalJleb! Komentar Netizen di Hari Pertama Beli BBM Pakai MyPertamina

Jleb! Komentar Netizen di Hari Pertama Beli BBM Pakai MyPertamina

Bogordaily.net – Netizen tanah air memang paling jago soal urusan komentar julid. Termasuk di hari pertama beli BBM pakai .

Netizen makin jadi saat diketahui server itu sempat down. Uji coba hari pertama dilakukan pada Jumat 1 Juli 2022 hari ini, dan ternyata mengalami sejumlah kendala. Termasuk situs untuk pendaftarannya yang sempat server down selama beberapa saat.

“Informasi. Hi sobat , terima kasih sudah mendaftar. Saat ini kami sedang melakukan optimalisasi, sabar ya kami akan segera kembali,” begitulah tulisan yang tertera di situs , dikutip Suara.com pada Jumat 1 Juli 2022.

Meski kini laman subsiditepat..id untuk pendaftaran sudah bisa kembali diakses, kabar bahwa situs sempat tak bisa diakses untuk beberapa waktu terus menjadi pembicaraan publik.

Apalagi karena aplikasi yang masih terus dibanjiri komentar buruk hingga bintang satu di Google Play Store. Hal ini membuat kinerja hari pertama terus menjadi bulan-bulanan publik.

Hal ini sebagaimana yang terlihat di postingan akun Instagram @lambe_turah. Tidak sedikit yang menilai situasi ini buah ketidaksiapan pemerintah dalam menerapkan kebijakan, apalagi karena sejak awal peraturan pembelian bensin dengan sudah ditentang banyak kelompok masyarakat.

“Webservernya down,” celetuk warganet yang ikut menyertakan emoji tertawa.

“Ngadi-ngadi sih !!!” kata warganet.

“Kalo ada yang sulit kenapa harus yang mudah,” tutur warganet.

“Sesuatu yang dipaksakan itu emang gabaik,” komentar warganet.

“Ini nih efek gak dapet Redho netizen nih,” seloroh warganet.

“Nah kan eror makanya dah gausah di bikin ribet,” imbuh warganet lain.

“Auto tukang bensin eceran di pinggir-pinggir jalan bakal jadi orang kaya nih kalo terus bikin sistem kayak gitu,” timpal yang lainnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here