Friday, 10 May 2024
HomeHiburanJoo Jong Hyuk Buat Pemirsa Geram di Drama Extraordinary Attorney Woo

Joo Jong Hyuk Buat Pemirsa Geram di Drama Extraordinary Attorney Woo

Bogordaily.net – Aktor Joo Jong Hyuk yang berhasil membuat seluruh penonton kesal akan peran yang ia mainkan.

Dalam episode terbaru ,' Choi Soo Yeon menghadapi rekan sesama pengacaranya Kwon Min Woo karena perlakuannya terhadap Woo Young Woo.

Kwon Min Woo dalam beberapa episode sebelumnya telah menjadi hater nomor satu Woo Young Woo dan bahkan tidak menutup-nutupi sikapnya tersebut.

Saat Choi Soo Yeon melawannya karena penghinaanya yang berlebihan terhadap Woo Young Woo, Kwon Min Woo justru tidak menahan diri. Ia melontarkan semua perlakuan istimewa yang harus ia lakukan kepada Woo Young Woo dan berhati-hati ketika ia berbicara kepadanya.

“Woo Young Woo adalah seseorang yang kuat. Bukankah kau mengatakan ia adalah murid terpandai di sekolah hukum? Pertarungan ini tidak adil, Woo Young Woo akan terus menang, tetapi kita tidak bisa melawannya. Kau tahu kenapa? Karena dia mengidap autis. Kita harus selalu mengalah padanya, membantunya, selalu mendukungnya. Menganggapnya lemah adalah hal yang tidak mungkin,” geram Kwon Min Woo.

Para penonton setia tersebut pun membahas karakter Kwon Min Woo yang diperankan oleh Joo Jong Hyuk, dan mengungkapkan kekesalan mereka terhadap karakter tersebut.

Salah satu alasan mengapa para penonton begitu marah, yaitu kepiawaian aktor Joo Jong Hyuk yang sukses menghidupkan perannya hingga terlihat terlalu nyata, dan orang-orang seperti dia memang ada di dalam dunia nyata.

“Dia adalah tipe-tipe karakter yang kuat dan suka menindas yang lemah,” tulis salah satu netizen.

“Karakternya membuatku semakin marah karena orang-orang seperti itu memang ada di kehidupan nyata. LOL, penulisnya benar-benar berbakat,” komentar netizen yang lain.

Sebagai contoh dunia kerja di Korea Selatan itu sangat keras, karena kenaikan pangkat tergantung pada senioritas tetapi tidak terjamin. Para pekerja di Korea bekerja dengan keras agar mereka tidak ketinggalan, bukannya untuk maju ke depan.

Meski karakter Kwon Min Woo memang ada di dunia nyata, tetapi para penonton tetap menganggap ia terlalu berlebihan. Mereka bahkan menyerbu akun Instagram aktor Joo Jong Hyun yang memerankan karakter tersebut untuk menuangkan frustasi mereka.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here