Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaJuventus Buru Pau Torres dari Villarreal

Juventus Buru Pau Torres dari Villarreal

Bogordaily.net– kabarnya sedang memburu bek tengah baru di bursa transfer musim panas ini. Buruan kali ini adalah dari Villarreal. Hal ini dilakukan setelah Matthijs de Ligt tinggal menunggu waktu saja diresmikan sebagai pemain anyar Bayern Munich.

Media-media ternama Eropa, termasuk pakar transfer macam Fabrizio Romano dan Christian Falk, telah kompak mengabarkan bahwa Bayern dan telah menyepakati harga mencapai 80 juta euro untuk transfer De Ligt, setelah sebelumnya Bayern juga mencapai kesepakatan personal dengan bek Belanda berusia 22 tahun.

Setelah sebelumnya juga kehilangan bek veteran Giorgio Chiellini di musim panas ini, tentu mau tak mau harus mencari bek sentral anyar sebagai pengganti.

Melansir Suara.com dari Tribal Football, Senin, 18 Juli 2022 Pau Torres merupakan incaran utama pelatih , Massimiliano Allegri.

Bek tengah Timnas Spanyol berusia 25 tahun itu konon sudah lama dipantau Manchester United, akan tetapi klub Inggris tersebut akhirnya lebih memilih memboyong Lisando Martinez dari Ajax di musim panas ini, bek kidal yang memang punya gaya bermain mirip Torres.

Menurut Tribal Football, pun kini berada di pole position dalam perburuan Torres. Namun yang jadi sedikit masalah, Villarreal telah mematok harga dari Torres di angka 50 juta euro, sementara masih berharap sedikit diskon dari klub Spanyol itu untuk sang bek.

pun berharap bisa mendatangkan Torres dengan banderol maksimal 40 juta euro.

Akan tetapi , apapun itu, kubu akan coba bernegosiasi lebih intens lagi dengan kubu Villarreal dalam beberapa hari ke depan, untuk bisa segera mengamankan servis Torres ke Turin.

Sementara itu Pau Torres merupakan pemain jebolan akademi Villarreal, meski ia sempat dipinjamkan ke Malaga. Setelah kembali dari masa peminjaman di Malaga, ia menjadi pemain andalan dari pelatih Unai Emery di Villarreal.

Selama berada di tim senior Villarreal, Pau Torres tercatat telah mencetak 11 gol dan 5 assist dari 133 pertandingan di semua kompetisi. Bersama Timnas Spanyol di level senior, Torres telah mencatatkan 19 caps dengan torehan 1 gol.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here