Friday, 26 April 2024
HomeHiburanKabar Bahagia, Uut Permatasari Lahirkan Anak ke-2

Kabar Bahagia, Uut Permatasari Lahirkan Anak ke-2

Bogordaily.net – Kabar bahagia datang kepada Uut Permatasari yang telah anak kedua berjenis kelamin laki-laki, Sabtu 2 Juli 2022.

Sehari sebelumnya, ia mengunggah rasa bahagianya bisa berkumpul dengan suami dan anaknya. Suami dan anak tinggal di luar kota, sedangkan Uut sudah lebih dulu berada di Jakarta.

Suami Uut Permatasari, AKBP Tri Goffarudin Pulungan kini menjabat sebagai Kapolres Gowa.

“Alhamdulillah akhirnya suamiku dan anakku bisa mendampingi mamake lahiran. Bismillah semua atas ijin Allah Swt,” tulis Uut Permatasari.

Dia memperlihatkan anak pertamanya mencium perutnya yang sudah sangat besar. Uut tampak tersenyum bersandar dalam pelukan sang suami.

Kemudian, foto yang diunggah Uut Permatasari sudah tidak bertiga lagi, tapi berempat. Anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki lahir tepat 1 Juli 2022.

– ALLAH MAHA BAIK –

Alhamdulillah,Wasyukurillah.

Telah lahir putera kedua kami
yang bernama : Pulungan (artinya : Pemimpin yang berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Allah dan keturunan dari pulungan).
Lahir Tanggal : 1 juli 2022
Pukul : 09.00 wib,” tulis Uut Permatasari.

Uut Permatasari terus berterima kasih pada Allah SWT atas karunia yang kembali dipercayakan kepadanya. Uut dan suami tampak tersenyum memperlihatkan wajah anak kedua mereka.

Terimakasih YA ALLAH dan sujud syukur kami atas anugerah yang terindah ini.Semoga Putra kami menjadi anak yang sholeh,berakhlakulkharimah,berguna bagi agama,keluarga, serta masyarakat,bangsa dan negara. Aamiin yaa rabbal ‘aalamiin,” tutup Uut Permatasari.

Lahirnya Pulungan langsung mendapatkan ucapan selamat dari banyak kerabat.

“Selamat Ibu Nyunyut cantik atas kelahiran buah hati ke2nya Semoga bertumbuh mjd anak yg sehat, pintar, berilmu & sholeh serta membanggakan kedua orang tuanya.. Aamiin Turut berbahagia ya sayang Much love @uutpermatasari,” ucap Eri Susan.

“Alhamdulillah selamat dek sayang,” tulis Denada.

“Alhamdulillah, selamat yaa sayangku semoga Ananda Rafaizan jadi anak sholeh & selalu menjadi kebanggaan keluarga,” tulis Irma Darmawangsa.

“Congrats adindaku sayang semoga ananda menjadi anak yang membawa kbahagiaan utk klg n banyak org serta menjadi anak sholeh, aamiin,” ucap Kristina.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here