Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorKabar Baik! Kota Bogor Cerah Berawan Hari Ini

Kabar Baik! Kota Bogor Cerah Berawan Hari Ini

Bogordaily.net – Berdasarkan dari laman website, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika () memprakiraan cuaca hari ini bahwa Kota Bogor cerah seharian, Sabtu 23 Juli 2022.

Dimulai pada pukul 07.00 pagi, prakiraan cuaca di Kota Bogor diawali dengan hari berawan, dengan suhu 24 derajat celcius, kelembapan udara 70 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Berlanjut di pukul 10.00 WIB, Kota Bogor masih cerah berawan dengan suhu 26 derajat celcius, kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah baru utara.

Lanjut pada siang hari cuaca di Kota Bogor, pada pukul 13.00 WIB, berawan. Berada pada suhu 31 derajat celcius, kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari utara.

Pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB, Kota Bogor cerah berawan dengan suhu 26derajat celcius, kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah tenggara.

Cuaca masih bersahabat, cerah pada pukul 19.00 WIB. Dan malam ini, Kota Bogor berada dalam suhu udara 23 derajat celcius kelembapan udara 95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Akhir malam ini, ditutup dengan malam yang berawan dengan suhu 23 derajat celcius kelembapan udara 95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam.

Perlu diketahui informasi soal cuaca setiap harinya disampaikan oleh . Tak hanya Bogor, seluruh daerah di Indonesia juga memiliki perkiraan cuacanya masing-masing yang perlu dicek secara rutin.

, merilis data tentang prakiraan cuaca, suhu udara, kecepatan dan arah angin hingga tingkat kelembapan udara, di semua wilayah di Indonesia, termasuk Kota Bogor.

Itulah tadi kabar terbaru prakiraan cuaca hari ini di Kota hujan menurut .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here