Tuesday, 19 March 2024
HomeNasionalKabar Terbaru dari Evos Legend Soal Trial Dlarskie

Kabar Terbaru dari Evos Legend Soal Trial Dlarskie

Bogordaily.net – Kabar terbaru dari Evos Legend soal Trial Dlarskie yang jadi perbincangan di kalangan gamer esport.

EXP laner ONIC PH, Dlarskie akan menjadi player baru di tim macan putih, . Kabar itu langsung dibantah.

Kabar terbaru dari Evos Legend adalah bantahan yang disampaikan coach , Zeys dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Dalam video yang diunggah, Zeys menjawab pertanyaan dari penggemar mengenai Dlarskie yang dicurigai sudah berada di gaming house tim macan putih.

Menurut Zeys, hingga saat ini, dirinya dan tim masih belum melakukan trial untuk Dlarskie di scrim maupun di rank. Dengan tegas, Zeys menyebut jika tidak melakukan uji coba untuk player asal Filipina ini.

“Dlarskie udah di GH EVOS? Catat, sampai sekarang kita nggak coba Dlarskie, di scrim juga nggak coba. Di rank juga nggak. Poinnya, kita nggak coba Dlarskie” jelasnya.

Sebelumnya, rumor mengenai Dlarskie yang juga akan hijrah ke Indonesia ini santer beredar usai beberapa waktu lalu dirinya menulis pesan perpisahan dengan tim yang membesarkan namanya, ONIC PH.

Melalui unggahan di Insta Story miliknya, Dlarskie meminta agar penggemarnya tetap mendukungnya terlepas dari tim mana yang akan menjadi tempatnya berlabuh nantinya.

MEskipun belum ada kepastian resmi, banyak yang menduga jika Dlarskie akan menyusul jungler ONIC PH, Kairi untuk berlaga di pro scene Mobile Legends Indonesia bersama tim Bigetron Alpha atau . ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here