Friday, 26 April 2024
HomeBeritaKalau Tak Sepakat dengan Morata, Juventus Incar Werner atau Anthony Martial  

Kalau Tak Sepakat dengan Morata, Juventus Incar Werner atau Anthony Martial  

Bogordaily.net kabarnya membidik striker Chelsea, Timo Werner atau penyerang Manchester United jika mereka gagal mencapai kesepakatan dengan .

Sebagaimana diberitakan Sky Sport yang dilansir Suara.com, Selasa, 26 Juli 2022 Pelatih , Massimiliano Allegri telah menjadikan sebagai pelengkap kepingan puzzle lini depan bersama Dusan Vlahovic dan Angel Di Maria.

Morata kembali ke Atletico setelah Juve melewatkan opsi mempermanenkan sang pemain dengan mahar 29,7 juta poundsterling ketika kontrak pinjaman dua tahun berakhir pada Juni lalu.

enggan membayar jumlah uang yang diminta Atletico karena merasa bisa mendapatkan dengan biaya yang lebih murah, walaupun hingga kini, kesepakatan justru belum tercapai.

Jika nyatanya gagal membawa kembali ke Turin, Bianconeri menyiapkan opsi lain dengan membidik Timo Werner dan .

Timo Werner tidak mampu menunjukkan kualitasnya sejak dibeli Chelsea dari RB Leipzig dua tahun lalu. Dia kesulitan beradapatasi dengan Liga Inggris dan taktik dari pelatih Thomas Tuchel.

Sementara Martial tengah memulai kembali kariernya bersama Manchester United pasca setengah musim lalu “terbuang” dan harus rela dipinjamkan ke Sevilla.

Martial sejatinya sudah menarik minat Juventus pada bursa transfer Januari lalu sebelum akhirnya berseragam Sevilla.

Werner kini disebut juga jadi incaran mantan klubnya, RB Leizpig yang menerima 49 juta pounds ketika Chelsea mengaktifkan klausul rilisnya dua tahun lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here