Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaKalvin Phillips Resmi Diboyong City dari Leeds United

Kalvin Phillips Resmi Diboyong City dari Leeds United

Bogordaily.net–   resmi diperkenalkan sebagai pemain barunya. Gelandang bertahan itu dibeli dari Leeds United dengan kontrak selama enam tahun.

Dilansir Detik.com dari Sky Sports, mengaku telah mendatangkan . City pun mengkonfirmasi lewat media sosial resmi klub.

dikontrak selama enam tahun. Namun, tidak dirilis berapa harga pasti pembelian pemain berusia 26 tahun itu.

Diduga membeli pada rentang harga 40-50 juta Pounds atau setara Rp727 miliar sampai Rp909 miliar.

“Saya sangat senang telah bergabung dengan Man City. City adalah tim terbaik di negara ini (Inggris-red) dengan skuad yang luar biasa dan manajer Pep Guardiola yang dinilai sebagai yang terbaik di dunia,” ujar .

“Prospek saya adalah bermain di bawah arahan Guardiola dan para staff, serta menjadi bagian dari skuad yang fantastis. Ini adalah mimpi yang jadi nyata,” imbuhnya.

Ia selanjutnya akan memakai nomor punggung 4. Kedatangan Phillips dinilai akan menambah kedalaman skuad di pos gelandang bertahan, yang ditinggal Fernandinho dan hanya menyisakan Rodri.

Di sisi lain sebelumnya City juga mendatangkan  Stefan Ortega dari klub Arminia Bielefeld. Pria 29 tahun itu bahkan sudah diperkenalkan ke publik.

Lama menjadi penjaga gawang di Arminia Bielefeld, Ortega direkrut City dengan status bebas transfer. Ortega diharapkan mampu menjadi pelapis sepadan Ederson Moraes.

“Ini kepindahan fantastis untuk saya. itu tim yang luar biasa, skuad yang berisikan pemain kelas dunia di setiap lini,” ujar Ortega dilansir dari situs resmi klub.

“Saya tidak bisa menolak kesempatan datang ke City dan bermain di Premier League. Saya tak sabar untuk bermain, bertemu rekan-rekan setim, dan mulai berlatih bersama Pep serta staf pelatih,” tambah Ortega.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here