Thursday, 28 March 2024
HomeNasionalKarakter God dalam One Punch Man yang Sangat Kuat, Siapakah Dia?

Karakter God dalam One Punch Man yang Sangat Kuat, Siapakah Dia?

Bogordaily.net – Siapa God dalam ini sebenarnya? Karakternya mulai sering dibahas seiring kemampuannya yang dahsyat karena bisa mengalahkan Genos murid Saitama.

God memiliki penampilan sosok yang menyeramkan dan berukuran sangat besar. God muncul pertama kali di manga chapter 109 pada momen kilas balik saat menjelaskan karakter Homeless Emperor.

God merupakan makhluk yang memberikan kekuatan Homeless Emperor hingga merubahnya menjadi monster yang memiliki kekuatan dahsyat.

Selain Homeless Emperor, ada karakter Psykos yang diberikan kekuatan oleh God. God kembali muncul dalam penglihatan yang dimiliki Psykos saat dia berusaha untuk menyatu dengan Orochi. Ia muncul dalam bentuk sel otak dan memberikan Psykos kekuatan besar.

Pertemuan Saitama dengan God

God juga muncul berada di hadapan Saitama dan Flashy Flash yang terjebak bawah tanah. Pada saat itu mereka melihat objek berupa kotak hitam dan mendengar pula suara God. Sebelumnya God meminta mereka untuk menyentuh kotak untuk melihat apakah keduanya pantas mendapatkan kekuatan tersebut.

Dikutip dari berbagai sumber, God merupakan makhluk yang dapat memberikan kekuatan kepada siapa pun yang pantas mendapatkannya. God juga dapat berkomunikasi melalui kotak hitam yang digambarkan Blast sebagai transmitter yang dapat mendistorsi ruang dan waktu.

Kunci dari misteri God ada pada Blast. Namun Blast masih belum menjelaskan apapun mengenai sosok God yang misterius dan kuat ini. Perlu diketahui, Blast telah melakukan perjalanan ke berbagai dimensi untuk mengumpulkan kotak hitam untuk berkomunikasi dengan God. Ia juga mencegah orang-orang untuk menyentuh kotak hitam tersebut.

Sosok God diprediksi akan muncul suatu saat nanti dan menjadi musuh terbesar Saitama. Kemunculan God membutuhkan sebuah persembahan agar bisa bangkit secara sempurna. Apakah misteri tentang God dapat segera terungkap dan apakah God menjadi lawan yang setara dengan Saitama? Ataukah Saitama akhirnya kalah jika berhadapan dengan God? ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here