Sunday, 29 September 2024
HomeKota BogorKarena Ngebut, Sebuah Motor Menabrak Pemotor Lainnya

Karena Ngebut, Sebuah Motor Menabrak Pemotor Lainnya

Bogordaily.net – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas dua kendaraan bermotor di Jalan Tentara Pelajar depan SPBU Tentara Pelajar Bogor Barat, Kota Bogor, Kamis 21 Juli 2022. Kecelakaan tersebut akibat dari salag satu motor dengan kecepatan tinggi menabrak motor lainnya.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria menyampaikan, kecelakaan lalu lintas terjadi pada pukul 07:30 WIB.

Yang terlibat dua kendaraan pada kecelakaan ini yakni kendaraan jenis Honda Beat F 3297 XY yang di kendarai oleh MA laki-laki (20 tahun) beralamatkan Kampung Parung Kujang, Kecamatan Leles, Kabupaten Lebak.

Kendaraan lainnya berjenis Honda Beat bernapol F 3402 BE yang di Kendarai oleh Dr. Kadek Ratih Widyasthii (39 tahun) perempuan warga Taman Yasmin, Jalan Bambu Ori ll. No 47, RT.03/RW.011, Kota Bogor.

Untuk kronologi nya, kata Galih, awal mula kejadian kendaraan Honda Beat No Pol F 3297 XY yang dikendarai oleh Muhammad Ali datang dari arah Warung Legok menuju ke arah Manunggal.

“Saat melintas di Jalan Tentara Pelajar Tepatnya di depan SPBU Tentara Pelajar diduga MA tidak berhati-hati dengan berkendara kecepatan tinggi. Sehingga menabrak motor lain yang sedang pindah jalur,” kata Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria kepada bogordaily.net melalui pesan singkat.

Akibat dari kejadian tersebut, sambung Galih, kedua pengendara mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di RSUD Kota Bogor.

Dalam kejadian lakalantas ini, tim kepolisian sudah mendatangi dan olah TKP, mengamankan barang bukti dan mencari saksi-saksi di TKP.

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here