Friday, 3 May 2024
HomeHiburanKeanu Reeves Kembali Hadir dalam Film John Wick 4

Keanu Reeves Kembali Hadir dalam Film John Wick 4

Bogordaily.net – Lionstage merilis teaser yang diluncurkan perdana dalam acara San Diego Comic-Con pada Sabtu, 23 Juli 2022. Teasernya yang singkat hadir dengan aksi dari yang tampil berdarah-darah di trailer  pertama .

Video itu memperlihatkan John Wick () melawan beberapa penjahat baru. Dua di di antaranya diperankan Donnie Yen dan Bill Skarsgård.

Selain membawa kembali Reeves,  juga menghadirkan Laurence Fishburne, Ian McShane dan Lance Reddick.

John Wick 4 juga akan memperkenalkan sejumlah veteran  aksi, seperti Donnie Yen, Shamier Anderson, Hiroyuki Sanada, dan Scott Adkins.

Teaser berjudul Sneak Peek ini juga menampilkan banyaknya aksi pengejaran mobil, adu pedang, serta penampilan Laurence Fishburne. ini menyorot John Wick yang mencoba keluar dari dunia pembunuhan.

Reeves akan bertarung dengan karakter Bill Skarsgard dan Donnie Yen yang masih dirahasiakan.

Berbeda dari seri sebelumnya, tidak ada judul tambahan dalam keempat ini. Video berakhir dengan tulisan John Wick dan tanggal rilisnya yaitu 24 Maret 2023.

“Ada banyak hari ketika saya memilih membuat ( ke-4) dan saya terbangun dengan keringat dingin. ‘Kuda! Bagaimana saya mengalahkan kuda?” tanya Chad Stahelski ketika bicara dengan Collider.

Franchise John Wick yang mencapai titel box office menjadi pacuan Lionsgate untuk melanjutkan cerita. Jika tidak ada aral melintang, John Wick 4 akan rilis 24 Maret 2023 di bioskop.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here