Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanKecelakaan di Tol, Begini Kondisi Charly Van Houten

Kecelakaan di Tol, Begini Kondisi Charly Van Houten

Bogordaily.net– mobil menimpa bersama kru Setia Band, Sabtu, 9 Juli 2022 dini hari. Pentolan grup Setia Band itu kabarnya mengalami di Tol Padalarang.

Kuasa hukum , Hengky Solihin menjelaskan kondisi terkini kliennya itu.

Kata Hengky Solihin, kondisi saat ini baik-baik saja meski usai mengalami mobil.

“Betul, tapi Charly nya alhamdulillah tidak apa-apa,” ujar Hengky Solihin dikutip Detik.com, Minggu, 10 Juli 2022.

Sementara itu sang istri, Regina Irawan menjelaskan kondisi Charly melalui unggahannya di Instagram. Regina Irawan menyebut Charly baik-baik saja, tetapi ada luka di bagian dagunya.

“Info tadi malam suami dan tim benar adanya. Alhamdulillah suamiku baik-baik saja, hanya luka kecil di bagian dagu,” ujar Regina Irawan dalam unggahannya.

Regina mengatakan bahwa kru Setia Band bernama Angga lah yang saat ini kondisinya cukup parah akibat itu. Angga duduk di kursi depan mobil sehingga ia mengalami luka yang cukup parah ketimbang penumpang lainnya.

“Tapi ada satu timnya, yaitu Angga yang lukanya agak serius karena Angga duduk di depan. Mohon doanya untuk kita semua,” sambungnya.

Sementara itu mengatakan yang menimpanya dan kru pada Sabtu, 9 Juli 2022 dini hari. Ia mengaku saat itu ia baru saja pulang dari konser di Bangka Belitung.

“Kejadian jam 12 malam di tol Cipularang, abis pulang dari konser di Bangka Belitung,” ujar Charly, Minggu, 10 Juli 2022.

Saat di perjalanan, mobil yang ditumpangi Charly Van Houten dan kru Setia Band hendak menyalip mobil truk di depannya. Namun truk itu juga hendak menyalip pasa sebelah kanan jalan.

Charly, truk itu tak sama sekali memberikan tanda atau kode untuk menyalip. Alhasil, mobil yang ditumpangi Charly pun tak sempat mengambil rem dan kemudian mereka saling bertabrakan.

“Tiba-tiba pas kita mau nyalip, mendadak mobil truk ke kanan tanpa ngasih kode. Jadi akhirnya langsung nambrak nggak ke rem,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here