Friday, 3 May 2024
HomeHiburanKeren! BTS Ditunjuk Jadi Duta Busan World Expo 2030

Keren! BTS Ditunjuk Jadi Duta Busan World Expo 2030

Bogordaily.net grup asal Korea Selatan ini lagi-lagi membanggakan negara dan juga penggemarnya. ditunjuk langsung oleh pemerintah Busan untuk menjadi Duta Busan World Expo 2030.

Perdana Menteri Han Duck-soo, salah satu ketua bersama di komite negara untuk menjadi tuan rumah pameran, menghadiri acara untuk menunjuk grup beranggotakan tujuh orang itu sebagai duta humas.

“Penunjukan sebagai duta humas diharapkan dapat menjadi kesempatan untuk memusatkan perhatian dan dukungan orang-orang, dan bahkan dunia,” kata Han dilansir Yonhap News, Rabu, 20 Juli 2022.

Kabar ditunjuk jadi Duta Expo banyak komentar warganet yang mengungkapkan bahwa memiliki dampak akan Korea Selatan. Tak hanya itu, secara terang-terangan ARMY ikut bangga dan terharu mendengar kabar tersebut.

Baru-baru ini, menghadiri upacara penunjukan duta besar untuk 2030 Busan Expo yang diadakan di markas HYBE.

Perdana Menteri Korea Selatan Han Duck-soo, Ketua SK Chey Tae-won, Walikota Busan Park Hyeong-joon dan CEO Hybe Park Ji-won pun terlihat hadir di acara tersebut.

Diketahui bahwa World Expo ini diadakan setiap lima tahun sekali. Acara ini merupakan acara global yang menampilkan perkembangan teknologi terkini.

Setelah Dubai Expo berakhir, ternyata ada tiga kota bersaing untuk tawaran tersebut: Busan, Roma Italia, dan Riyadh Arab Saudi. Kemudian, Busan ternyata dipilih menjadi tuan rumah dalam World Expo.

Dalam kesempatan itu, menyampaikan salam. Yang menarik, leader , RM menyampaikan salam berbeda daripada biasanya.

“Dua, tiga, Bu-san. Halo, saya RM dari ,” kata rapper berma aKim Nam-joon itu dilansir Korea Boo.

RM membeberkan akan aktivitas mereka yang dimulai pada bulan Oktober. Tak hanya itu, RM juga mengungkapkan akan berusaha untuk membuat budaya Korea dikenal sampai kancah dunia.

“Dimulai dari Busan global konser di bulan Oktober, kami akan melakukan berbagai kegiatan untuk menempatkan upaya kami untuk tawaran menjadi tuan rumah World Expo. Dan bukan hanya untuk tawaran menjadi tuan rumah World EXPO, kami akan mengerahkan upaya kami ke berbagai bidang dan mencoba membuat alam dan budaya Republik Korea yang indah dikenal di seluruh dunia. Sekali lagi, kami meminta banyak minat, dukungan, dan cinta kalian untuk Busan World EXPO 2030”. Ungkap RM.***

Editor: Riyaldi Suhud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here