Tuesday, 14 May 2024
HomeHotelKerjaan Aman, Meeting Nyaman di Padjadjaran Suites Hotel

Kerjaan Aman, Meeting Nyaman di Padjadjaran Suites Hotel

Bogordaily.net – Cari tempat untuk ? gak usah pusing, langsung agendakan aja Meeting di Padjadjaran Suites & Resort Convention Hotel.

Berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence Jalan Bogor Inner Ringroad Lot XIX C-2 No 17, RT 01/RW 05, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor ini, kamu bisa meeting dengan nyaman.

Mulai harga Rp275 ribu per pax, kamu sudah mendapatkan satu meeting room, infocus, screen, flip chart, note pad.

Lalu 1x coffee break, 1x meal untuk lunch atau dinner, permen, dan mineral water.

Marcomm Hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention, Rana Saputra mengatakan paket meeting ini terjangkau karena dimulai dari harga Rp200 ribu per pack/orang.

agendakan
Padjadjaran Suites Resort & Convention merupakan sebuah Hotel yang berada di Jalan Bogor Inner Ring Road Lot XIX C-2 No 17, Bogor Nirwana Residence, Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Meeting Package ini solusi terbaik untuk kamu yang mau menggelar rapat bersama kantor, yang pastinya memiliki banyak keuntungan,” ucapnya.

Gausah takut sedang Covid-19, karena setiap ruangan yang akan di pakai sudah disemprotkan desinfektan yang pastinya akan membunuh kuman.

Terlebih juga jarak kursi yang digunakan untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) yakni jaga jarak.

Padjadjaran Suites juga sudah mendapatkan sertifikat Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan) atau CHSE dari Kemenparekraf.

Yuk agendakan sekarang, hubungi +62-251-756-9000 atau datang ke Padjadjaran Suites & Resort Convention Hotel.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here