Friday, 26 April 2024
HomeHotelKeseruan Lomba Mewarnai Bersama Bigland Hotel Bogor

Keseruan Lomba Mewarnai Bersama Bigland Hotel Bogor

Bogordaily.net – Pada Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2022, Bigland Hotel Bogor bersama dengan , dan turut merayakan keseruan bersama dengan anak-anak dalam Lomba Mewarnai #MewarnaiBersamaBigland.

Keseruan Hari Anak Nasional ini diikuti oleh 70 peserta anak-anak dengan kategori usia 5 sampai 7 tahun dengan tema mewarnai karakter kartun dari Disney.

Dalam kegiatan lomba mewarnai tersebut anak-anak sudah disediakan segala kebutuhannya mulai dari media mewarnai, kerayon dari , dan disediakan kursi serta meja khusus anak-anak dari produk Furniture kids.

“Kegiatan ini kami selenggarakan untuk memeriahkan Hari Anak Nasional, semangat pelaksanaan dalam lomba mewarnai ini mendapat dukungan dari pihak Furniture dan . Dukungannya berupa fasilitas lomba serta hadiah yang akan dimenangkan oleh anak-anak. Melihat anak-anak sangat bersemangat dalam kegiatan lomba ini merupakan kesuksesan perayaan Hari Anak Nasional di hotel kami,” tutur Qinthary Zamianie Putri selaku Marketing Communication di hotel bintang 4 ini.

Kegembiraan bukan hanya dapat dirasakan oleh anak-anak yang mengikuti kegiatan lomba saja, namun para orang tua yang memberikan semangat untuk anak-anaknya yang mengikuti perlombaan.

Selain lomba mewarnai, Bigland Hotel Bogor menyiapkan berbagai booth makanan mulai dari juice, waffle, popcorn, sandwich dan booth khusus furniture anak-anak dari produk .

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi ke nomor (0251) 8305-555 atau melalui WhatsApp ke nomor 0811-9625-627.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here