Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorKetahuan Warga, Maling Motor Babak Belur Dikeroyok Massa

Ketahuan Warga, Maling Motor Babak Belur Dikeroyok Massa

Bogordaily.net— Beredar sebuah video seorang pria yang mengenakan switer hitam babak belur di Kroyok Masa (Kromas), pria yang identitasnya belum diketahui itu merupakan pelaku roda dua yang ketahuan warga.

Pristiwa kromas hingga babak belur tersebut terjadi di Kampung Lebak Pasar Rt 01 RW 02 Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, yang terjadi pada Minggu, 3 Juli 2022.

Menurut keterangan pelapor yang juga korban tersebut Edi Kurnia menerangkan, sekira pukul 14:00 Wib ketika berkunjung kerumah kerabatnya memarkirkan sepeda motor di pinggir jalan kampung dekat rumah temannya.

Akan tetapi sekitar pukul 15: 30 korban mendengar suara teriakan maling dari warga diluar.

“Pas saya samperin kerumunan warga dan melihat kontak motor miliknya sudah mengalami kerusakan,” ungkapnya.

Sementara menurut salah seorang saksi Ali mengatakan, awalnya motor itu didorong oleh si pelaku dan ketika hendak menyalakan mesin motor pelaku merasa kesusahan karena mesinnya tidak menyala.

Warga yang sempat menanyakan motor tersebut merasa curiga sebab kunci kontak motornya dalam keadaan rusak.

“Saat itu tiba-tiba pelaku kabur meninggalkan motornya akhirnya warga beramai-ramai mengejar pelaku sampai akhirnya ditangkap yang tidak jauh dari lokasi,” tuturnya.

Menurut penuturan warga pelaku tidak seorang diri, dari tiga orang satu tertangkap oleh warga.

Saat ini pelaku dan kendaraan milik korban jenis honda beat bernopol F6895FBL warna merah putih di amankan kepolisian Sektor Cigudeg.

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here