Friday, 19 April 2024
HomeBeritaKetahui! Ini 5 Hal yang Tidak Boleh Diabaikan saat Berhubungan Seks

Ketahui! Ini 5 Hal yang Tidak Boleh Diabaikan saat Berhubungan Seks

Bogordaily.net– Untuk menjaga keharmonisan hubungan, menjadi salah satu hal penting. Namun, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk menghindari cedera ketika . Sebab, cedera saat bisa menyebabkan penis patah, penyakit menular seksual atau lainnya.  Dilansir Suara.com dari Womens Health Mag, berikut ini beberapa hal yang jangan diabaikan ketika hubungan intim dengan pasangan.

Mengesampingkan risiko IMS

Leah Millheiser, asisten profesor klinis di Stanford University School of Medicine, mengatakan tanpa kondom bisa meningkatan risiko infeksi menular seksual, terutama pada orang yang sering berganti pasangan. Infeksi menular seksual ini bisa berupa gonore dan klamidia, yakni penyakit yang paling sulit diobati.

Menggabungkan kondom lateks dengan pelumas berbasis minyak

Pemakaian pelumas yang tidak tepat bisa membahayakan kesehatan Anda. Karena, tidak semua pelumas terbuat dari bahan yang sama.  Jika Anda menggunakan kondom lateks, jangan pernah menggunakan pelumas berbasis minyak, termasuk pelumas alami seperti minyak zaitun atau minyak kelapa.  Minyak dapat memecah lateks, sehingga kondom tidak berfungsi lagi. Jika Anda menggunakan kondom, selalu pilih pelumas berbahan dasar air atau silikon.

Memasukkan makanan ke dalam vagina

Jika Anda memasukkan buah atau sayuran ke dalam vagina, potongannya bisa tersangkut atau putus. Kondisi ini bisa menyebabkan masalah pada bagian rektum.

Menekan pasangan untuk mencapai klimaks

Anda juga tidak bisa terlalu menekan pasangan untuk mencapai kepuasan seksual diri sendiri. Anda dan pasangan harus sama-sama memahami dan memenuhi kebutuhan seksual masing-masing.

terlalu keras

Para ahli memperingatkan bahwa Anda tidak boleh terlalu keras atau cepat melakukan seks penetrasi, karena bisa menyebabkan beberapa masalah vagina. Seks penetrasi yang salah dan terlalu keras bisa menyebabkan penis patah. Cobalah melakukan hubungan seks penetrasi yang lebih santai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here