Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanKim Sejeong Flashback Liburannya ke Pulau Jeju Bareng Jihyo TWICE

Kim Sejeong Flashback Liburannya ke Pulau Jeju Bareng Jihyo TWICE

Bogordaily.net – Kim Sejeong membagikan sedikit cerita liburannya bersama sahabatnya Jihyo TWICE saat menjadi bintang tamu dalam program radio Power FM SBS ‘Cultwo Show' yang tayang pada Selasa, 26 Juli 2022.

Dikutip dari Yoursay, Sejeong bersama Nam Yoon Soo dan Choi Daniel hadir ke acara tersebut untuk mempromosikan drama mereka yang akan datang ‘Today's Webtoon'.

Sejeong juga berbicara tentang perjalanannya baru-baru ini ke Pulau bersama sang sahabat, Jihyo TWICE.

“Aku melakukan ke bersama Jihyo. Itu adalah salah satu paling menyembuhkan di antara semua liburanku baru-baru ini. Jika waktunya memungkinkan, aku ingin melakukan dengannya lagi,” ucapnya.

Momen Kim Sejeong ke Pulau Jeju bersama sang sahabat, Jihyo TWICE.(Instagram clean_0828/Bogordaily.net)

Sejeong menambahkan, “Saat kami pergi (berdua), kami sering ditanya apakah kami kembar. Selain itu, seorang pemilik kafe mengatakan kepadaku ‘Kamu sangat mirip dengan Kim Sejeong'.”

“Dia tidak mempercayaiku bahkan setelah aku mengatakan kepadanya berkali-kali bahwa aku benar-benar Sejeong. Dia mungkin akan tahu sekarang, karena klip video dari insiden itu diunggah,” tambahnya

Sebelumnya, Sejeong dan Jihyo TWICE menghabiskan beberapa hari di Pulau Jeju bersama pada bulan April lalu.

Meskipun keduanya merupakan selebritis papan atas, tapi mereka saat itu bisa dibilang sangat sederhana.

Melalui vlog solo Jihyo yang diunggah dalam YouTube TWICE beberapa hari lalu, dirinya dan Sejeong diketahui terbang menggunakan pesawat kelas ekonomi, menyewa mobil rental, dan menginap di rumah keluarga Sejeong.

Walaupun sederhana, namun keduanya nampak menikmati singkat mereka.

Jihyo mengungkapkan bahwa sebelumnya ia telah mendiskusikan tema liburannya bersama Kim Sejeong.

“Kami telah mendiskusikan jenis apa yang akan kami lakukan sebelum datang kemari. Haruskah kami berfokus pada atraksi turis? Healing? Atau mencari tempat-tempat indah?,” ungkap Jihyo.

Ia melanjutkan, “Akhirnya kami putuskan bahwa konsep kami adalah healing. Jadi tak ada rencana (besar) dan kami tak peduli jika orang lain mengenali kami. Kami hanya akan bersenang-senang,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here