Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaKisah Olja Einfalt Gabung Onlyfans Untuk Bayar Denda Penjara

Kisah Olja Einfalt Gabung Onlyfans Untuk Bayar Denda Penjara

Bogordaily.net – Namanya Olja Einfalt dia terjerat kasus pidana dan harus dipenjara atau membayar denda. Akhirnya Olja memilih membayar denda dan bergabung dengan situs dewasa.

Situs yang dipilihnya adalah untuk mencicil denda karena tak mau dipenjara.

Olja Einfalt adalah seorang wanita asal Kroasia. Dilansir dari laman Dailystar, wanita ini memilih untuk mencari cara lain agar tak dipenjara dan mendapatkan uang demi membayar denda.

Olja sendiri sudah menikah dan ternyata memiliki catatan kriminal yang kurang bagus. Ia dan sang suami dinyatakan bersalah atas sebuah penyimpangan ekonomi dan dihukum penjara.

Hanya saja, ia coba mengambil cara lain agar tak masuk penjara, yaitu membayar denda sebanyak 200,00 Kuna atau sekitar Rp402 juta. Ia harus membayarnya dalam waktu lima tahun atau mendekam di penjara.

Akhirnya, Olja mendapatkan sebuah solusi dengan memanfaatkan penampilan wajah dan tubuhnya yang dianggap awet muda. Ditambah lagi, ia mendapatkan julukan vampir karena mengaku telah berusia 1368 tahun.

Tak jauh-jauh, ia memanfaatkan situs dewasa seperti untuk mencari uang demi membayar denda. Selain itu, ia bahkan memuji situs ini sebagai wadah yang tepat untuk banyak orang dengan latar belakang berbeda.

“Ini adalah salah satu penghasilan, dan saya ingin membuktikan bahwa bukan hanya situs untuk gambar eksplisit, tetapi bisa menjadi platform di mana seniman, aktor, penari, koki, dan semua orang yang memiliki konten berupa edukasi yang diiklankan,” kata Olja.

Walaupun begitu, sejak membuat akun di , ia belum mendapatkan keuntungan sesuai dengan target.

“Terlalu dini untuk mengatakannya, saya baru memiliki akunnya selama dua minggu,” tambah Olja.

Namun Olja tetap semangat untuk membagikan banyak konten yang artistik dan menarik di sana. Setidaknya, penghasilannya bisa menutupi modalnya untuk membuat konten.

“Hari demi hari, saya mendapatkan teman baru dan saya yakin akan muncul beberapa keuntugannya, setidaknya untuk menutupi biaya yang saya keluarkan selama pertunjukan (konten) yang saya lakukan,” ungkap Olja. ***

sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here