Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorKNPI Cari Pemimpin Baru, Plt Bupati Bogor Akui Siap Kolaborasi

KNPI Cari Pemimpin Baru, Plt Bupati Bogor Akui Siap Kolaborasi

Bogordaily.net – Plt Bupati Iwan Setiawan hadir dan membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke XV DPD Kabupaten di Balai Prajurit Megantara, Atang Sendjaja, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Sabtu, 30 Juli 2022.

Plt Bupati Bogor Iwan mengatakan, di Musda ini diikuti 4 orang bakal calon ketua dan semuanya melakukan deklarasi damai. Dia pun berharap dengan adanya deklarasi damai ini, pelaksanaan Musda berjalan kondusif.

“Saya bilang Musda ini udah biasa ya, karena sudah ke 15, jadi bukan baru ada ya. Dan saya juga berharap yang namanya suksesi ini kan perpindahan kepemimpinan dengan calon yang baru dipilih, ini kan ada musyarawah, ada mufakat, terakhir dengan pemilihan atau voting, tiga ini yang memang harus dijalanin,” kata Iwan Setiawan kepada wartawan usai membuka Musda Kabupaten Bogor, Sabtu, 30 Juli 2022.

Dirinya juga menyampaikan, di Musda ini pun harus melalui proses voting atau mekanisme pemilihan secara pengumpulan suara terbanyak, sehingga tercipta demokrasi dalam memilih yang baru di tubuh .

Menurut Iwan, orang yang maju menjadi calon ketua itu betul-betul orang yang siap dan memiliki ide gagasan dalam membangun kepemudaan yang ada di Kabupaten Bogor, dan pihaknya siap berkolaborasi dengan siapa pun yang terpilih dengan catatan program-programnya untuk kemajuan Pemuda.

“Kami akan menerima siapapun yang terpilih, dan kami ingin calon terpilih ini bisa bersinergi dan mitra kami di bidang pemuda. Hak kami mungkin menjaga kondusifitas pemuda, memberikan keamanan, kewajiban kami mungkin memberikan bantuan-bantuan apa yang diperlukan oleh , bagaimana pemuda ini bergerak berkarya dan sebagainya ada dukungan dari pemerintah,” imbuhnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here