Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaKocak! Gara-Gara Ini Barcelona Tak Bisa Jual Jersey Lewandowski

Kocak! Gara-Gara Ini Barcelona Tak Bisa Jual Jersey Lewandowski

Bogordaily.net– Kehadiran Robert Lewandowski diyakini bakal semakin mendongkrak daya gedor lini serang . Barca resmi mendapatkan bomber asal Polandia itu dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2022.  Namun, fans harus bersabar jika ingin membeli baru dengan nama Robert Lewandowski.

Penyebabnya toko merchandise belum bisa menjual dengan nama Lewandowski lantaran kehabisan huruf untuk menyablonnya.

“FC dan Bayern telah mencapai kesepakatan untuk transfer Robert Lewandowski dengan total 45 juta euro plus 5 juta euro add-on. Pemain akan menandatangani kontrak empat musim ke depan. Klausul pembelian telah ditetapkan sebesar 500 juta euro,” demikian tulis sebagaimana dilansir Bola.com, Rabu, 20 Juli 2022.

Fans begitu antusias dengan kedatangan Lewandowski. Mereka berbondong-bondong ingin membeli jersey baru dengan nama Lewandowski.

Menurut Marca,  toko merchandise benar-benar kewalahan melayani animo fans. Penyebabnya, mereka kehabisan huruf “w” untuk menyablon nama Lewandowski.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, seorang fans bertanya kepada karyawan toko merchandise . Dia mempertanyakan kenapa tidak bisa membeli jersey baru dengan nama Lewandowski.

“Kami tidak punya pemain yang namanya pakai huruf ‘w'. Sekarang Lewandowski punya dua huruf w, jadi kami kehabisan. Sayang sekali,” jawab sang karyawan.

Sementara itu Lewandowski  kembali dalam performa yang sangat baik untuk Bayern pada musim 2021/2022 dan sukses mencetak 50 gol serta mencatatkan tujuh assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi, saat raksasa Munich memenangkan gelar Bundesliga. Total, ia telah mencetak 344 gol dan mencatatkan 72 assist dalam 374 penampilan sejak pindah ke Bayern Munchen dari Borussia Dortmund pada 2014.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here