Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorKondisi Terkini Lalu Lintas Kawasan Puncak Menuju Jakarta

Kondisi Terkini Lalu Lintas Kawasan Puncak Menuju Jakarta

Bogordaily.net – Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor terpantau masih diberlakukan one way. Tetapi terjadi peningkatan volume kendaraan dari arah menuju wilayah Jakarta.

Terkini dari Pantauan Bogordaily.net di Simpang Gadog Pukul 19.30 terlihat kendaraan yang mengarah ke Tol Jakarta terpantau lancar dan kendaraan yang menuju Bogor Kota terpantau padat.

Manurut Kasatlantas Polres Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata untuk volume kendaraan masih menunggu data dari tol dan arus lalu lintas pada hari ini terpantau jauh lebih banyak karena bertepatan juga dengan libur tahun baru islam.

“Untuk volume kendaraan masih kita hitung datanya ada dari tol, untuk arus lalu lintasnya kembali jauh lebih banyak, karena memang hari minggu itu dominasi nya masyarakat yang kembali ke rumah masing- masing seusai liburan,” ucapnya kepada Bogordaily.net, Minggu 31 Juli 2022.

Dia mengatakan, untuk hari ini telah terjadi one way dari pukul 12.00 WIB dan akan terjadi penormalan kembali pada pukul 19.30 WIB.

“Untuk hari ini tanggal 31 Juli kami melakukan one way dari pukul 12.00 lalu proses penormalan diperkirakan jam 19.30 sore ini telah normal 2 arah,” jelasnya.

Sementara untuk hari ini tidak terjadi kecelakaan tetapi hanya ada kejadian bis mogok, pihak Satlantas Polres Bogor telah dilakukan evakuasi.

“Tadi sempat ada kejadian yang menonjol seperti bisa yang mogok dan langsung kita evakuasi, untuk selebihnya tidak ada,” pungkasnya.***

Albin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here