Konser di Singapura, Bunga Citra Lestari Gandeng Ariel NOAH

Menu

Mode Gelap
FIFA Resmi Umumkan Jadwal Kick-off Piala Dunia 2022 Dimajukan Hari Ini Harga Emas Antam Turun Rp 5.000 Per Gram Diserang Kelompok ADF, 800 Napi Penjara di Kongo Timur Kabur Jangan Telat Perpanjang Sim, Cek di Sini Lokasinya! Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK

Selebritis · 5 Jul 2022 20:03 WIB

Konser di Singapura, Bunga Citra Lestari Gandeng Ariel NOAH


 Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH saat tampil di atas panggung beberapa waktu lalu. (Instagram/@bclsinclair/Bogordaily.net) Perbesar

Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH saat tampil di atas panggung beberapa waktu lalu. (Instagram/@bclsinclair/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Bunga Citra Lestari alias BCL akan menggelar konser internasional perdananya. Dalam acara bertajuk Blossom Intimate Concert, BCL akan tampil di Resorts World Sentosa, Singapura pada 19 hingga 20 Agustus 2022 mendatang.

“Aku sebelumnya pernah terpikir kalau memang mau bikin konser justru di luar gitu, kayak di Singapura. Ternyata bisa terjadi,” ujar Bunga Citra Lestari saat jumpa pers  di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Juli 2022 sebagaimana dilansir Suara.com.

BCL mengaku sudah lama ingin menggelar pertunjukan di Singapura. Ia pun akan menggandeng beberapa musisi untuk untuk mendukung konsernya. Mulai dari Ariel NOAH hingga juara X-Factor Indonesia Alvin Jonathan alias Alvin Jo.

Bunga Citra Lestari saat jumpa pers terkait konsernya di Singapura, Selasa, 5 Juli 2022. (Adiyoga Priyambodo/Suara.com/Bogordaily.net)

Terkait pemilihan Ariel NOAH, Bunga Citra Lestari menerangkan lelaki 40 tahun punya peran penting dalam perjalanan kariernya. Sehingga tidak ada alasan bagi janda Ashraf Sinclair itu untuk tak melibatkan pemilik nama asli Nazril Ilham di konsernya.

Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair/Bogordaily.net)

“Dia adalah salah satu teman baikku. Dia rekan kerja yang juga sahabat aku. Banyak sekali masukan Ariel dalam karier bermusik aku. Kami juga punya visi misi yang sama,” jelasnya.

Ditambah lagi, Ariel NOAH juga sudah sering bekerjasama dengan Bunga Citra Lestari dalam beberapa konser terdahulu.

“Dia itu lelaki favorit BCL,” kata ibu satu anak.

Kemudian terkait Alvin Jo, Bunga Citra Lestari merasa perlu memberi kesempatan bagi Alvin yang merupakan pendatang baru,  untuk mengembangkan bakat bernyanyinya.

“Aku rasa dia layak untuk itu. Bagaimana aku selama ini lihat Alvin dengan segala potensinya, orang sudah bisa lihat dan sudah dibuktikan di X-Factor menjadi juara satu. Jadi aku rasa setelah X-Factor selesai, aku bisa membawa dia lebih bersinar lagi dan dilihat banyak orang,” kata BCL.

Sementara itu tiket konser Bunga Citra Lestari sudah dijual sejak hari ini, Selasa, 5 Juli 2022  dengan lima kategori harga dalam kurs Dolar Singapura. Mulai dari SGD68, SGD78, SGD98, SGD128 dan SGD168. Calon pembeli tiket konser Bunga Citra Lestari juga bisa memilih paket seharga SGD193 yang didalamnya termasuk biaya penginapan hingga sarapan untuk dua orang.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Prilly Latuconsina Dilamar Henry Lau eks Suju, Begini Jawabnnya

13 Agustus 2022 - 18:52 WIB

Usai Alami Kecelakaan di Lokasi Syuting, Han So-hee Siap Kembali

12 Agustus 2022 - 18:44 WIB

PSY dan Sederet Artis Korea Selatan Berikan Bantuan Pada Korban Banjir Bandang

12 Agustus 2022 - 18:37 WIB

PSY Banjir bandang

Para Artis Yang Miliki Pertalian Saudara dengan Jendral Polisi di Pusaran Kasus Ferdy Sambo, Ada Nama Ariel Noah

12 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Maudy Ayunda Disambut Dubes Indonesia untuk Korsel

12 Agustus 2022 - 10:58 WIB

Mantan Suami Jennifer Dunn Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

12 Agustus 2022 - 09:43 WIB

mantan suami Jennifer Dunn
Trending di Selebritis