Friday, 26 April 2024
HomeHiburanKonser di Singapura, Bunga Citra Lestari Gandeng Ariel NOAH

Konser di Singapura, Bunga Citra Lestari Gandeng Ariel NOAH

Bogordaily.net– alias BCL akan menggelar internasional perdananya. Dalam acara bertajuk Blossom Intimate Concert, BCL akan tampil di Resorts World Sentosa, Singapura pada 19 hingga 20 Agustus 2022 mendatang.

“Aku sebelumnya pernah terpikir kalau memang mau bikin justru di luar gitu, kayak di Singapura. Ternyata bisa terjadi,” ujar saat jumpa pers  di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Juli 2022 sebagaimana dilansir Suara.com.

BCL mengaku sudah lama ingin menggelar pertunjukan di Singapura. Ia pun akan menggandeng beberapa musisi untuk untuk mendukung konsernya. Mulai dari Ariel NOAH hingga juara X-Factor Indonesia Alvin Jonathan alias Alvin Jo.

saat jumpa pers terkait konsernya di Singapura, Selasa, 5 Juli 2022. (Adiyoga Priyambodo/Suara.com/Bogordaily.net)

Terkait pemilihan Ariel NOAH, menerangkan lelaki 40 tahun punya peran penting dalam perjalanan kariernya. Sehingga tidak ada alasan bagi janda Ashraf Sinclair itu untuk tak melibatkan pemilik nama asli Nazril Ilham di konsernya.

. (Instagram/@bclsinclair/Bogordaily.net)

“Dia adalah salah satu teman baikku. Dia rekan kerja yang juga sahabat aku. Banyak sekali masukan Ariel dalam karier bermusik aku. Kami juga punya visi misi yang sama,” jelasnya.

Ditambah lagi, Ariel NOAH juga sudah sering bekerjasama dengan Bunga Citra Lestari dalam beberapa terdahulu.

“Dia itu lelaki favorit BCL,” kata ibu satu anak.

Kemudian terkait Alvin Jo, Bunga Citra Lestari merasa perlu memberi kesempatan bagi Alvin yang merupakan pendatang baru,  untuk mengembangkan bakat bernyanyinya.

“Aku rasa dia layak untuk itu. Bagaimana aku selama ini lihat Alvin dengan segala potensinya, orang sudah bisa lihat dan sudah dibuktikan di X-Factor menjadi juara satu. Jadi aku rasa setelah X-Factor selesai, aku bisa membawa dia lebih bersinar lagi dan dilihat banyak orang,” kata BCL.

Sementara itu tiket Bunga Citra Lestari sudah dijual sejak hari ini, Selasa, 5 Juli 2022  dengan lima kategori harga dalam kurs Dolar Singapura. Mulai dari SGD68, SGD78, SGD98, SGD128 dan SGD168. Calon pembeli tiket Bunga Citra Lestari juga bisa memilih paket seharga SGD193 yang didalamnya termasuk biaya penginapan hingga sarapan untuk dua orang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here