Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorKopka Catur Dikelilingi Kader Posyandu di Aula Kelurahan Ciluar Bogor

Kopka Catur Dikelilingi Kader Posyandu di Aula Kelurahan Ciluar Bogor

Bogordaily.net sebagai bukan hanya di bidang keamanan dan kenyamanan wilayah saja, tetapi harus bisa di segala bidang, seperti halnya dilakukan Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Kopka Catur HM.

Pria yang sudah tahunan bertugas di Kelurahan Ciluar itu dikelilingi ibu-ibu kader Posyandu untuk menghadiri kegiatan Lokmin Bulanan Kader Posyandu di Aula Kantor Kelurahan Ciluar, pada Senin, 25 Juli 2022.

Ciluar Kopka Catur HM mengatakan, kegiatan Lokmin bulanan Posyandu  itu merupakan kegiatan yang diselenggarakan Puskesmas Warung Jambu. Dimana kegiatannya itu diisi oleh narasumber bidan Siska untuk membahas terkait Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN).

“Jadi Bidan Siska ini membahas terkait Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), seperti kegiatan pemberian imunisasi tambahan Campak-Rubela dan pemberian Imunisasi Kejar pada anak yang belum mendapatkan imunisasi lengkap,” kata Kopka Catur HM melalui press release yang diterima Bogordaily.net, Senin, 25 Juli 2022.

Selain dirinya, kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris Kelurahan Ciluar, kemudian Bhabinkamtibmas, Ketua Posyandu, Staf Puskesmas Warung Jambu dan PLKB.

“Kegiatannya masih berlangsung, dan berjalan lancar serta aman,” tutupnya.

Sumber : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here