Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorKoptu Andry Monitor Percepatan Vaksinasi Booster di Taman Ekspresi

Koptu Andry Monitor Percepatan Vaksinasi Booster di Taman Ekspresi

Bogordaily.net – Dalam kegiatan percepatan dengan cara jemput bola ke wilayah-wilayah di Kota Bogor. Kali ini, menyasar di Taman Ekpresi, RT.01/RW.01, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu 30 Juli 2022.

Babinsa Kelurahan Sempur Koptu Andry Herliyanto mengatakan, pilihan tempat percepatan di tempat olah raga bertujuan supaya masyarakat bisa menyempatkan waktu nya untuk di bagi yang belum vaksin.

“Untuk pesertanya ini terbuka untuk umum warga sekitaran Sempur juga boleh vaksin disini,” kata Babinsa Kelurahan Sempur Koptu Andry Herliyanto.

Tak hanya itu, kegiatan serbuan pada hari ini ada di beberapa lokasi yang berbeda, lokasi pertama berada di Mall Plaza Jambu, Alun-alun Kota Bogor dan Sempur.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini dari Tim Medis RS Bhayangkara Polresta Kota Bogor, Personil Polresta Bogor kota Dpp Kompol. Pahyuniwati ( Kasubaglog Polresta Bogor Kota ), Babinsa Kelurahan Sempur.

Selama kegiatan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan seperti Mlmemakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.**

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here