Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanKorsel Heboh, Jessi Dikabarkan Keluar dari Agensi P Nation

Korsel Heboh, Jessi Dikabarkan Keluar dari Agensi P Nation

Bogordaily.net dikabarkan telah meninggalkan agensi P Nation.  Media Korea Selatan TV Report menginformasikan bahwa pengumuman tersebut dibagikan oleh P Nation pada 6 Juni 2022.

merupakan musisi Korea Selatan kelahiran New York. Ia dikenal sebagai pelantun ‘ZOOM', ‘NUNU NANA', dan ‘Cold Blooded'. telah memulai kariernya sebagai penyanyi sejak tahun 2005 dengan merilis album Get Up.

Ia juga artis rekrutan pertama agensi P Nation yang didirikan oleh musisi terkenal PSY. Dibangun di tahun 2018, bergabung bersama P Nation pada bulan Januari 2019.

Selam berkarir, telah merilis beberapa lagu mulai dari lagu ‘NUNU NANA' yang dirilis pada 30 Juli 2020 dan sukses dikenal banyak orang. Kemudian ada ‘Some X' dirilis pada 17 Maret 2021. Ada pula ‘Cold Blooded' dan ‘ZOOM' yang juga sukses menjadi lagu ternama.

Tak hanya aktif sebagai penyanyi, juga aktif membintangi beberapa variety show ternama, ‘The Sixth Sense', ‘Hangout with Yoo', dan ‘Showterview'. Ia juga beberapa kali pernah menghadiri variety show ‘Running Man'.

Setelah 3 tahun berada dalam manajemen P Nation, P Nation akhirnya mengumumkan bahwa akan hengkang dari agensi tersebut. Mengenai hengkangnya dari agensi P Nation setelah berkarir, berikut merupakan pernyataan yang dibagikan oleh P Nation:

Halo. Ini adalah P NATION.

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anda semua yang telah memberikan banyak cinta dan perhatian kepada .

Kami informasikan bahwa kontrak eksklusif dengan kami baru saja berakhir.

Sebagai artis pertama P Nation, Jessi yang telah bersama P Nation dari awal hingga sekarang, telah memantapkan dirinya sebagai artis yang dicintai oleh lebih banyak penggemar melalui hasrat dan upayanya yang tak henti-hentinya. Lebih dari itu, proses dan pencapaian tersebut menjadi stimulus positif dan menyenangkan bagi seluruh anggota P Nation.

Kami akan mendukung karir artis Jessi di masa depan, dan kami akan terus mendukung berbagai kegiatannya.

Terima kasih kepada para penggemar yang peduli pada Jessi, dan kami meminta dorongan dan dukungan hangat Anda untuk kedepannya.

Terima kasih.

Itu dia pernyataan resmi dari agensi P Nation mengenai kontrak eksklusif Jessi yang telah berakhir. Terkait agensi berikutnya akan menaungi Jessi untuk karirnya masih belum ada informasi lebih lanjut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here