Korsel Heboh, Jessi Dikabarkan Keluar dari Agensi P Nation

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022 Terkini! Ini Ramalan Kota Bogor Hari Ini, Rabu 28 September 2022 Masih Sama, Berikut Harga Emas Pegadaian Hari Ini Selasa, 27 September 2022 Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Selasa 27 September 2022

Selebritis · 7 Jul 2022 10:40 WIB

Korsel Heboh, Jessi Dikabarkan Keluar dari Agensi P Nation


 Jessi keluar dari P Nation.(Allkpop/Bogordaily.net) Perbesar

Jessi keluar dari P Nation.(Allkpop/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Jessi dikabarkan telah meninggalkan agensi P Nation.  Media Korea Selatan TV Report menginformasikan bahwa pengumuman tersebut dibagikan oleh P Nation pada 6 Juni 2022.

Jessi merupakan musisi Korea Selatan kelahiran New York. Ia dikenal sebagai pelantun ‘ZOOM’, ‘NUNU NANA’, dan ‘Cold Blooded’. Jessi telah memulai kariernya sebagai penyanyi sejak tahun 2005 dengan merilis album Get Up.

Ia juga artis rekrutan pertama agensi P Nation yang didirikan oleh musisi terkenal PSY. Dibangun di tahun 2018, Jessi bergabung bersama P Nation pada bulan Januari 2019.

Selam berkarir, Jessi telah merilis beberapa lagu mulai dari lagu ‘NUNU NANA’ yang dirilis pada 30 Juli 2020 dan sukses dikenal banyak orang. Kemudian ada ‘Some X’ dirilis pada 17 Maret 2021. Ada pula ‘Cold Blooded’ dan ‘ZOOM’ yang juga sukses menjadi lagu ternama.

Tak hanya aktif sebagai penyanyi, Jessi juga aktif membintangi beberapa variety show ternama, ‘The Sixth Sense’, ‘Hangout with Yoo’, dan ‘Showterview’. Ia juga beberapa kali pernah menghadiri variety show ‘Running Man’.

Setelah 3 tahun berada dalam manajemen P Nation, P Nation akhirnya mengumumkan bahwa Jessi akan hengkang dari agensi tersebut. Mengenai hengkangnya Jessi dari agensi P Nation setelah berkarir, berikut merupakan pernyataan yang dibagikan oleh P Nation:

Halo. Ini adalah P NATION.

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anda semua yang telah memberikan banyak cinta dan perhatian kepada Jessi.

Kami informasikan bahwa kontrak eksklusif Jessi dengan kami baru saja berakhir.

Sebagai artis pertama P Nation, Jessi yang telah bersama P Nation dari awal hingga sekarang, telah memantapkan dirinya sebagai artis yang dicintai oleh lebih banyak penggemar melalui hasrat dan upayanya yang tak henti-hentinya. Lebih dari itu, proses dan pencapaian tersebut menjadi stimulus positif dan menyenangkan bagi seluruh anggota P Nation.

Kami akan mendukung karir artis Jessi di masa depan, dan kami akan terus mendukung berbagai kegiatannya.

Terima kasih kepada para penggemar yang peduli pada Jessi, dan kami meminta dorongan dan dukungan hangat Anda untuk kedepannya.

Terima kasih.

Itu dia pernyataan resmi dari agensi P Nation mengenai kontrak eksklusif Jessi yang telah berakhir. Terkait agensi berikutnya akan menaungi Jessi untuk karirnya masih belum ada informasi lebih lanjut.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Jadi Korban Pelecehan Seksual, Kirana Larasati: Rasanya Seperti Mau Mati

28 September 2022 - 22:51 WIB

Nyentrik Abis! Ini Gaya Isyana Sarasvati dalam Jumpa Pers Soundrenaline 2022

28 September 2022 - 21:45 WIB

Pecah Rekor, Jumlah Penonton Film Indonesia Lampaui Film Barat

28 September 2022 - 21:27 WIB

Pecah Rekor, Jumlah Penonton Film Indonesia Lampaui Film Barat

Mantap! Film Horor Aldi Taher Bisikan Jenazah Viral

28 September 2022 - 21:09 WIB

Ada Apa Ini? Agnez Mo Pamer Kedekatan dengan Justin Timberlake di Media Sosial

28 September 2022 - 18:56 WIB

Agnez Mo Justin Timberlake

Heboh, Artis Catherine Wilson Dinikahi Politisi. Siapa dia?

28 September 2022 - 17:51 WIB

Trending di Selebritis