Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaKostum Nomor Punggung 10 Newcastle untuk Neymar

Kostum Nomor Punggung 10 Newcastle untuk Neymar

Bogordaily.net bakal diboyong Newcastle. Klub Inggris ini bahkan sudah menyiapkan kostum bernomor punggung 10 untuk .

Masa depan di PSG memang menjadi tanda tanya. Les Parisien dikabarkan punya rencana untuk menjual pemain termahal di planet bumi itu.

yang dibeli PSG dari Barcelona dengan mahar 200 juta poundsterling, masih menyisakan kontrak di Parc des Princes hingga 2025. Sang pemain disebut ingin bertahan meski rumor kepergiannya kencang berhembus.

Karena hal itulah, Newcastle United dikabarkan telah menyiapkan jersey bernomor punggung 10 untuk menggoda hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) ke klub Liga Inggris tersebut.

Hal itu dikatakan pemain Brasil milik Newcastle, Joelinton yang menyebut timnya sudah menyiapkan jersey nomor punggung 10 seperti yang dikenakan di PSG.

Mengutip laporan Goal Internasional, Jumat 1 Juli 2022, ada kemungkinan untuk hengkang ke Liga Inggris musim panas ini.

“Kami bisa memberinya tempat, tentu saja! Di tim mana pun di dunia. Jika dia datang,” kata Joelinton dalam podcast Cast FC tentang pembicaraannya dengan .

Jika kami memiliki kesempatan, saya berharap pelatih akan memboyongnya. Baju nomor 10 sudah menunggunya. Saya akan mengirim pesan ke [pemain Newcastle asal Brasil lainnya] Bruno Guimaraes,” tambahnya.

Meski Joelinton menyebut timnya akan menawarkan jersey nomor punggung 10 jika bergabung, saat ini nomor tersebut sudah diisi oleh pemain sayap Prancis, Allan Saint-Maximin.

Keinginan Newcastle untuk memboyong bintang seperti sejatinya sangat memungkinkan mengingat tim tersebut tahun lalu baru diakuisisi konsorsium kerajaan Arab Saudi, Dana Investasi Publik (PIF), hingga menjadi salah satu tim terkaya di dunia saat ini.

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here