Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanKronologis Detik-detik Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi Saat Main di Mall

Kronologis Detik-detik Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi Saat Main di Mall

Bogordaily.net dijemput paksa polisi di mall. Artis sensasional itu dijemput paksa sejumlah polisi dari Polresta Serang Kota di Mall Senayan City, Jakarta Pusat pada Kamis 21 Juli 2022.

Asisten yang berada di tempat kejadian menceritakan kronologinya. Ini bermula saat artis 36 tahun itu menunggu mobil untuk pulang ke rumah.

“Kita mau pulang, terus pas mau masuk mobil langsung digeruduk gitu aja,” kata Mail saat dihubungi, Kamis 21 Juli 2022 seperti dikutip suara.com.

Peristiwa itu juga disaksikan anak bungsu , Arkana Mawardi. Bocah 3 tahun itu menangis histeris karena menyaksikan sang ibu yang dikelilingi banyak orang dan hendak membawa.

“Iya nangis, dia bingung miminya kenapa? Nggak mau ditinggal miminya juga,” ujar Mail.

Akhirnya, Arkana beserta baby sitternya ikut bersama di mobil tersebut. Saat ini mereka tengah dibawa polisi dari Polresta Serang Kota.

“Ini kan kasusnya UU ITE, aku bingung. UU ITE kok kayak teroris? Sekarang gini, minta barang bukti udah, yaa.. sudahlah tanya ke Serang Kota aja,” ujar Mail.

Sebelum Mail, Fitri Salhuteru juga telah mengonfirmasi kebenaran yang dijemput paksa polisi.

“Iya benar, ke polres Serang Kota aja,” kata Fitri Salhuteru dalam pesan WhatsApp.

Sebelumnya, polisi dari Polresta Serang Kota juga pernah ke rumah untuk membawanya ke kantor polisi. Penjemputan paksa itu lantaran bintang film Comic 8 tersebut mangkir dari pemeriksaan kasus yang dilaporkan Dito Mahendra, pacar Nindy Ayunda.

Dito Mahendra melaporkan atas dugaan pencemaran nama baik melalui ITE. Status sang ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here