Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaLaga Uji Coba, Arsenal Tekuk Everton 2-0

Laga Uji Coba, Arsenal Tekuk Everton 2-0

Bogordaily.net– Laga uji coba antara vs berakhir kemenangan untuk The Gunners. Arsenal mengalahkan 2-0 dan Gabriel Jesus menyumbang gol lagi dalam duel yang berlangsung  di Stadion M&T Bank, Minggu, 17 Juli 2022 pagi WIB.

Dilansir Detik.com, Meriam London sukses mendominasi penguasaan bola sejak menit pertama. dibuat lebih banyak menunggu di wilayah sendiri dan Arsenal dengan nyaman memainkan umpan-umpan pendek. Beberapa upaya dilakukan The Gunners buat bisa masuk ke kotak penalti The Toffees.

Sedikit demi sedikit bisa keluar dari tekanan. Ada beberapa percobaan mampu dibuat tim besutan Frank Lampard, namun tidak berbuah gol.

Arsenal mampu mencuri keunggulan 1-0 di menit ke-33. Berawal dari sepak pojok, bola kemudian jatuh di kaki Gabriel Jesus, yang tanpa basa-basi langsung melepaskan tembakan keras.

Gol tersebut menjadi yang ketiga untuk Gabriel Jesus sejak ditebus dari Manchester City. Dia sebelumnya sudah mencetak dua gol pada laga uji coba Arsenal melawan Nuernberg.

Arsenal memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-36. Umpan diagonal Gabriel Martinelli disambut Bukayo Saka di tiang jauh, yang dengan bebas menaklukkan Jordan Pickford.

tak mampu mencetak gol sepanjang babak pertama. Arsenal pun memimpin dengan selisih dua gol sampai turun minum.

Arsenal melakukan beberapa pergantian di awal babak kedua dan merombak keseluruhan. Meski banyak perubahan pemain di atas lapangan, Arsenal masih lebih dominan dalam penguasaan bola.

Pertandingan terlihat hanya memakan setengah lapangan. sangat pasif saat Arsenal menguasai bola, yang seolah tim asal Merseyside itu cuma berlatih untuk bertahan.

Arsenal tak menambah gol lagi setelah terus menekan sepanjang babak kedua. Tim London Utara itupun menutup pertandingan dengan mengalahkan .***

Susunan Pemain:

Arsenal: Turner; Cedric, Saliba, Gabriel, Tavares; Partey, Xhaka; Saka, Odegaard, Martinelli; Jesus.

Cadangan: Okonkwo, Bellerin, Mari, Walters, Holding, Maitland-Niles, Elneny, Lokonga, Torreira, Pepe, Nelson, Balogun, Nketiah.

: Pickford; Patterson, Holgate, Mina, Nkounkou; Godfrey, Doucoure, Davies; Dele Alli, Gray; Calvert-Lewin.

Cadangan: Crellin, Mills, Keane, Tarkowski, Welch, Mykolenko, Gbamin, Warrington, Iwobi, Gordon, Rondon, Isaac, Leban, Dobbin, Simms.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here