Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorLampu Lalulintas Tak Terpasang, Persimpangan Jalan Bomang Macet

Lampu Lalulintas Tak Terpasang, Persimpangan Jalan Bomang Macet

Bogordaily.net – Persimpangan Jalan Bomang Macet. Lampu lalu-lintas atau lampu merah yang tak terpasang di persimpangan Jalan Raya Bojonggede-Kemang (Bomang), Kabupaten Bogor membuat kemacetan kendaraan semakin panjang.

Padahal jalanan tersebut merupakan akses vital warga yang menghubungkan Kecamatan Bojonggede dengan Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Pantauan Bogordaily.net persimpangan jalan Bomang Macet pada pukul 14.45 WIB, itu karena tak terpasangnya lampu lalu-lintas membuat kemacetan kendaraan semakin semrawut tak terkendali.

Kondisi tersebut pun banyak dikeluhkan para pengendara, terutama warga sekitar yang hendak beraktivitas untuk bekerja dan menjemput anak-anak mereka pulang sekolah.

Seperti halnya Asnawi Kusniadi (45) salah seorang pengendara roda dua yang hendak menjemput anaknya sekolah harus rela terkena macet yang semrawut di persimpangan jalan Bomang.

“Jemput anak smp, kan masuk siang jadi sore pulangnya. Kalau macet mah disini tiap hari bang, liat aja pada nyerobot mulu gapada mau ngalah, kalau ada lampu merah mah kan enak bisa gantian. Udah gitu banyak truk gede juga terus bus pusaka. Ya semoga aja ada solusi gitu, inikan bukan sehari atau dua hari macetnya,” ungkapnya kepada Bogordaily.net, Senin 4 Juli 2022.

Untuk diketahui, Jalan Raya Bomang merupakan proyek strategis untuk mempersingkat waktu tempuh dan terhindar dari macet bagi warga Kemang yang hendak menuju Bojonggede.

Namun anehnya, proyek strategis untuk terhindar dari kemacetan, justru jadi sumber kemacetan baru bagi para pengendaranya yang melintasi jalanan tersebut.

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here