Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorLatika Beauty Care Dukung Mulyaharja Fashion Show

Latika Beauty Care Dukung Mulyaharja Fashion Show

Bogordaily.net– mendukung kegiatan Fashion Show yang diadakan oleh Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Kota Bogor, di Kampung Wisata Ciharashas , Selasa, 5 Juli 2022.

Berdasarkan informasi yang diterima, dengan bertemakan “Bangkit bersama Kampung Wisata”, kegiatan ini berjalan lancar dari awal hingga akhir serta turut hadir juga Disparbud Kota Bogor, Malathi Weeding Attire, dan juga beberapa desainer Kota Bogor.

Brand Ambassador , mengatakan Latika kembali mensuport kegiatan dari Disparbud Kota Bogor yakni Fashion Show dan menurutnya yang membedakan acara ini dengan sebelumnya yakni diadakan di alam terbuka.

“Kembali lagi Latika mensupport kegiatan dari Disparbud Kota Bogor. Ada beberapa yang membedakan dari acara sebelumnya karena diadakan di alam terbuka, kampung wisata,” ujar Salma kepada Bogordaily.net, Selasa 5 Juli 2022.

Menurut ,  kegiatan ini juga turut dihadiri beberapa desainer Kota Bogor bahkan warga serta lurah ikut antusias membantu berjalanya kegiatan Fashion Show.

“Dalam acara ini hadir juga beberapa desainer Bogor serta dari Malathi Wedding Attire, Tia Achmad, dan juga sampai sampai warga sangat antusias untuk hadir di acara ini sekaligus untuk memeriahkan. Bahkan lurah pun ikut serta membantu kelancaran acara ini,” jelasnya.

Sementara itu, dalam kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan bahwa kampung wisata di Kota Bogor sudah berkembang dan harapan kedepanya akan banyak pengunjung yang datang mengunjungi Kampung Wisata Ciharashas .

“Kampung wisata di Bogor sudah sangat siap dan harapan banyak pengunjung,” pungkasnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here