Latika Beauty Care Dukung Mulyaharja Fashion Show

Menu

Mode Gelap
Pakai Mobil Mercy, Perempuan Ini Maling Cokelat di Minimarket Gereja di Mesir Kebakaran, 41 Tewas Termasuk 18 Anak-anak Jadwal dan Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Senin 15 Agustus 2022 Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga, Sempat Todong Pistol Bharada E Dipastikan Aman di Rutan Bareskrim Polri

Kota Bogor · 5 Jul 2022 23:01 WIB

Latika Beauty Care Dukung Mulyaharja Fashion Show


 Brand Ambassador Latika Beauty Care, Salma Calla, saat menghadiri Mulyaharja Fashion Show. (Dok. Latika Beauty Care/Bogordaily.net) Perbesar

Brand Ambassador Latika Beauty Care, Salma Calla, saat menghadiri Mulyaharja Fashion Show. (Dok. Latika Beauty Care/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Latika Beauty Care mendukung kegiatan Mulyaharja Fashion Show yang diadakan oleh Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Kota Bogor, di Kampung Wisata Ciharashas Mulyaharja, Selasa, 5 Juli 2022.

Berdasarkan informasi yang diterima, dengan bertemakan “Bangkit bersama Kampung Wisata”, kegiatan ini berjalan lancar dari awal hingga akhir serta turut hadir juga Disparbud Kota Bogor, Malathi Weeding Attire, dan juga beberapa desainer Kota Bogor.

Brand Ambassador Latika Beauty Care, Salma Calla mengatakan Latika kembali mensuport kegiatan dari Disparbud Kota Bogor yakni Mulyaharja Fashion Show dan menurutnya yang membedakan acara ini dengan sebelumnya yakni diadakan di alam terbuka.

“Kembali lagi Latika mensupport kegiatan dari Disparbud Kota Bogor. Ada beberapa yang membedakan dari acara sebelumnya karena diadakan di alam terbuka, kampung wisata,” ujar Salma kepada Bogordaily.net, Selasa 5 Juli 2022.

Menurut Salma Calla,  kegiatan ini juga turut dihadiri beberapa desainer Kota Bogor bahkan warga serta lurah ikut antusias membantu berjalanya kegiatan Mulyaharja Fashion Show.

“Dalam acara ini hadir juga beberapa desainer Bogor serta dari Malathi Wedding Attire, Tia Achmad, dan juga sampai sampai warga Mulyaharja sangat antusias untuk hadir di acara ini sekaligus untuk memeriahkan. Bahkan lurah pun ikut serta membantu kelancaran acara ini,” jelasnya.

Sementara itu, dalam kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan bahwa kampung wisata di Kota Bogor sudah berkembang dan harapan kedepanya akan banyak pengunjung yang datang mengunjungi Kampung Wisata Ciharashas Mulyaharja.

“Kampung wisata di Bogor sudah sangat siap dan harapan banyak pengunjung,” pungkasnya. (Albin Pandita)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Serka Saman Mega Jaya Hadiri Acara Santunan Anak Yatim di Wilayah Binaan

15 Agustus 2022 - 12:32 WIB

acara santunan anak yatim

Serma Ahmad Nur Rowi Lakukan Sosialisasi Pembayaran Pajak di Wilayah Binaan

15 Agustus 2022 - 12:04 WIB

Update Terkini! Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak

15 Agustus 2022 - 11:31 WIB

perbaikan pipa pdam

RS AZRA Bogor Berikan Layanan Kesehatan Sunat Home Visit

15 Agustus 2022 - 11:01 WIB

Sunat Home Visit

Cegah Stunting, Pelda Iwan Monitor Pelaksanaan Penimbangan Kepada Balita

15 Agustus 2022 - 10:51 WIB

penimbangan balita

Pembukaan Jamnas ke-XI, Kak Dedie Beri Motivasi Pramuka Kota Bogor

15 Agustus 2022 - 08:17 WIB

Jamnas ke-XI
Trending di Kota Bogor