Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanLee Jong Suk dan YoonA SNSD Bagikan Kisah Drakor Terbaru Big Mouth

Lee Jong Suk dan YoonA SNSD Bagikan Kisah Drakor Terbaru Big Mouth

Bogordaily.net – Bagi pecinta , pasti sudah tidak sabar lagi menunggu tayangan perdana dari “” yang dibintangi oleh aktor populer dan YoonA SNSD.

Drama berjudul “” ini merupakan drama noir yang berfokus pada sepasang suami istri yang berprofesi sebagai pengacara dan perawat. Aktor tampan, , akan berperan sebagai Park Chang Ho. Sementara istrinya Go Mi Ho akan diperankan oleh YoonA.

Park Chang Ho merupakan seorang pengacara kelas tiga yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Namun kemudian hal itu mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Big Mouse.”

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara bermulut besar ini harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa. Sementara istrinya, Go Mi Ho, bekerja sebagai perawat percaya diri yang punya banyak akal.

dan YoonA SNSD Menyebut Tokoh yang Diperankan sebagai Pasutri Kompak

Melansir Soompi, berbagi cerita tentang perannya sebagai Park Chang Ho. Menurutnya, rasa cinta yang besar pada keluarganya adalah motivasi di balik karakter Park Chang Ho.

“Keluarga adalah satu-satunya kekuatan pendorong yang memungkinkan Park Chang Ho melewati situasi sulit yang diberikan kepadanya. Dia menyalakan naluri bertahan hidupnya untuk bertanggung jawab atas keluarganya dan mencari nafkah sebagai pengacara serta untuk bertahan hidup dan kembali ke keluarganya dari penjara,” papar Jong Suk.

Kedua aktor tersebut juga menilai chemistry Park Chang Ho dan Go Mi Ho menjadi sepuluh per sepuluh sebagai pasangan yang saling mengandalkan.

“Meskipun mereka terpisah secara fisik sehingga mereka tidak bisa bersama, mereka akan memahami perasaan satu sama lain dari tempat mereka masing-masing berdiri, menunjukkan kerja tim yang luar biasa sambil bergaul secara fantastis bahkan ketika mereka tidak mengatakan apa pun satu sama lain,” kata Jong Suk.

Drama “” telah diumumkan penayangan perdananya yaitu pada 29 Juli mendatang di MBC TV. Sementara untuk penggemar Indonesia bisa menontonnya di platform Disney+.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here