Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaLewandowski tak Semoncer di Bayern Munchen

Lewandowski tak Semoncer di Bayern Munchen

Bogordaily.net – Penyerang baru , tak semoncer di Bayern Munchen. Dalam debut dua pertandingan pra-musim, dia belum juga mampu menyumbangkan gol untuk .

Striker Polandia itu nampaknya masih kesulitan beradaptasi di tempat barunya tersebut.

Lewandowski menjalani debut bersama ketika menghadapi Real Madrid dalam laga pramusim di Allegiant Stadium, Amerika Serikat. Dia menjadi starter dalam laga itu tetapi ditarik keluar pada babak kedua tanpa mencetak gol dalam kemenangan 1-0 timnya itu.

Kemudian Lewandowski kembali jadi starter ketika menghadapi Juventus di Dallas, Amerika Serikat, Rabu (27/7/2022) pagi WIB. Dia juga tak mencetak gol dan ditarik keluar pada babak kedua dalam laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut.

didatangkan dengan status penyerang andal yang mengemas 344 gol dan 72 assist dalam 375 pertandingan bersama Bayern Munich.

Meski demikian, datang ke Camp Nou di usia yang tak lagi muda. Dia meninggalkan Bayern Munich untuk bergabung dengan klub asuhan Xavi Hernandez diusia 33 tahun.

Sebelum puasa gol dalam dua laga , Lewandowski selalu menegaskan bahwa dia ingin berkontribusi untuk dan siap mencetak gol guna membantu tim memenangkan trofi mulai musim depan.

Meski demikian, dia juga menekankan bahwa prioritas utamanya adalah membantu tim menang, sementara gol adalah hal kedua yang dia pikirkan.

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik dan mencetak gol sebanyak mungkin. Yang paling penting adalah tim, tim adalah yang pertama dan mencetak gol adalah yang kedua,” ujar Lewandowski dikutip dari Marca.

“Kami akan bekerja sejak awal, yang paling penting mendapatkan poin dan memenangkan pertandingan.”

Dia menambahkan bahwa dia tidak tahu berapa banyak gol yang akan dia dapatkan musim ini.

“Mencetak gol selalu ada dalam pikiran saya, untuk mencetak gol dan membantu tim menang,” kata Lewandowski.

“Saya tidak pernah berpikir tentang berapa banyak gol yang akan saya selesaikan musim ini, yang paling penting adalah tim. Jadi kita lihat seberapa banyak yang bisa saya cetak di akhir musim.” ***

sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here