Lewat Kejuaraan Atletik dan Taekwondo Dispora Menggali Potensi

Menu

Mode Gelap
Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot! Update Korban Tragedi Kanjuruhan: 174 Orang Meninggal Dunia Terbaru! Ini Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Jumat 30 Sepember 2022 Lagi! Kota Bogor Hujan Hari Ini, Jumat 30 September 2022 Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini

Sport ยท 25 Jul 2022 10:36 WIB

Lewat Kejuaraan Atletik dan Taekwondo Dispora Menggali Potensi Atlet Masa Depan


 Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor  Asnan AP dan Sekdispora Trian Turangga saat menggelar sosialiasi.(Foto: Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor Asnan AP dan Sekdispora Trian Turangga saat menggelar sosialiasi.(Foto: Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor terus berupaya menggali potensi atlet di kalangan pelajar yang ada di Bumi Tegar Beriman. Salah satu bukti nyata yang dilakukan Dispora Kabupaten Bogor dalam menggali potensi atlet di kalangan pelajar adalah dengan menggelar Kejuaraan Atletik dan Taekwondo antar Pelajar se Kabupaten Bogor.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan, kejuaraan atletik dan taekwondo antar pelajar se Kabupaten Bogor adalah salah satu upaya penggalian potensi atlet cabor tersebut yang selama ini mungkin belum terdeteksi oleh pengurus cabor terkait.

Tidak menutup kemungkinan, kata Asnan AP, akan ada atlet atletik dan taekwondo potensial yang lahir dari kejuaraan antar pelajar kali ini.

“Saya optimis dari kejuaraan ini akan lahir atlet masa depan Kabupaten Bogor untuk cabor atletik dan taekwondo,” tegas Asnan AP, Minggu, 24 Juli 2022.

Lebih lanjut, kata Asnan, kejuaraan atletik dan taekwondo antar pelajar se Kabupaten Bogor ini akan diikuti para pelajar maksinal kelahiran 1 Januari 2006.

Sementara itu, Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga mengatakan, kejuaraan atletik dan taekwondo antar pelajar ini sebagai bagian seleksi Tim Popda Kabupaten Bogor menuju Popda Jabar 2023.

Makanya, kata Trian, pada event ini tidak melibatkan atlet yang sudah jadi binaan di PPOPM Kabupaten Bogor.

” Pelajar yang sudah tergabung di PPOPM tidak boleh ambil bagian dalam event ini. Selain itu, semua atlet yang tampil juga mewakili sekolah masing masing,” ujar Trian Turangga yang akrab disapa TR ini.

Namun, kata TR, semua atlet PPOPM dari cabor atletik dan taekwondo dilibatkan dalam petugas lapangan atau panitia pertandingan.

TR menambahkan, untuk kejuaraan atletik akan dilangsungkan pada tanggal 26-28 Juli di Lapangan Atletik PASI Kabupaten Bogor di lintasan lapangan luar Pakansari dan mempertandingan.

Sedangkan pertandingan cabor taekwondo akan dipusatkan di GOR Laga Tangkas pada tanggal 26 -29 Juli 2022.

“Untuk pembukaan kedua event ini akan dilakukan pada hari dan tempat yang sama yakni 26 Juli 2022 di GOR Laga Tangkas,” pungkasnya. (ADV)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Tanpa Ampun! Timnas Indonesia Sikat Habis Guam, Pesta Gol 14 – 0

3 Oktober 2022 - 22:42 WIB

Timnas Indonesia Sikat Guam

Momen The Jak Mania dan Bobotoh Saling Berdampingan, Nyalakan 1000 Lilin untuk Arema

3 Oktober 2022 - 22:17 WIB

the jak dan bobotoh

Hasil Pertandingan Babak Pertama Kualifikasi AFC Cup U-17, Timnas Indonesia Unggul 7-0 atas Guam

3 Oktober 2022 - 21:28 WIB

AFC Cup U-17

Insiden Kanjuruhan, Tim dan Official Persikabo 1973 Ikut Bela Sungkawa

3 Oktober 2022 - 17:33 WIB

Persikabo 1973 bela sungkawa

Barcelona Kejar Martin Zubimendi, Sosok Pengganti Sergio Busquets

3 Oktober 2022 - 15:18 WIB

Martin Zubimendi

Mesut Ozil dan Sergio Ramos Tulis Pesan Duka Cita atas Tragedi Kanjuruhan

3 Oktober 2022 - 15:11 WIB

Mesut Ozil Kanjuruhan
Trending di Sport