Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaLionel Messi Pamer Skil di depan 65 Ribu Pecinta Bola Jepang

Lionel Messi Pamer Skil di depan 65 Ribu Pecinta Bola Jepang

Bogordaily.net Pamer skill di depan ratusan ribu penonton bola saat melakoni laga pra-musim melawan tim Jepang Kawasaki Drontale Rabu (20/7/2022). Dalam laga itu, menang dengan skor tipis 2-1.

Pelatih baru Paris Saint-Germain (), Christophe Galtier membeberkan kelebihan dan kekurangan timnya ketika menang susah payah atas Kawasaki Frontale pada Rabu (20/7/2022).

, Neymar dan Kylian Mbappe semuanya menjadi starter dalam laga yang dilangsungkan di depan 65.000 penonton yang menyesaki Stadion Nasional Tokyo.

Messi membuka skor pada menit ke-32 tetapi skuad yang banyak berubah pada babak kedua hanya bisa mencetak satu gol lagi melalui pemain pengganti Arnaud Kalimuendo.

Mbappe beberapa kali gagal mencetak gol karena dihalau kiper Jung Sung-Ryong pada babak pertama setelah berpadu apik dengan Messi.

Pemain Argentina itu sendiri sempat dihalau sang kiper tetapi kemudian membawa unggul setelah mengarahkan tembakan ke sudut gawang dari dalam kotak penalti.

Kawasaki yang juara J-League pada akhrinya mampu membalaskan satu gol pada menit ke-84 ketika Kazuya Yamamura menanduk bola tanpa penjagaan.

“Kami membuat lawan mendapatkan terlalu banyak peluang di depan gawang kami,” kata Galtier seperti dikutip dari AFP, Kamis (21/7/2022).

Meski menyoroti kekurangan timnya, Galtier juga memuji penampilan lini depan yang dia anggap mampu menciptakan banyak peluang berbahaya.

“Ada sejumlah fase permainan yang bagus dan beberapa kombinasi serangan yang bagus,” kata Galtier.

“Saya menyukai cara kami menempatkan mereka dalam tekanan tinggi yang menghasilkan beberapa peluang berbahaya,” tambahnya sebagaimana dilansir dari Antara. ***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here