Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaLouis Vuitton Keluarkan Tas Eksentris Berbentuk Kaleng Cat, Harganya Bikin Melongo

Louis Vuitton Keluarkan Tas Eksentris Berbentuk Kaleng Cat, Harganya Bikin Melongo

Bogordaily.net – Belum lama ini, salah satu koleksi Louis Vuitton jadi sorotan netizen. Perhelatan Men's Fall/Winter 2022 memperkenalkan unik dan eksentrik berbentuk kaleng cat dari merek Louis Vuitton.

yang dinamakan “Paint Can Bag” itu adalah karya mendiang Virgil Abloh, direktur artistik koleksi pakaian pria Louis Vuitton yang meninggal pada November 2021 lalu.

Koleksi ini diperkenalkan saat perhelatan ‘Men's Fall/Winter 2022'. ini merupakan salah satu karya terakhir dari Virgil Abloh, di mana telah didesain sebelum dia dinyatakan meninggal dunia pada November 2021 lalu.

Tasnya dirancang semirip mungkin seperti kaleng cat pada umumnya. Terutama pegangan logam krom yang dipoles dipinggiran tasnya yang terlihat semakin mirip dengan kaleng cat asli. Termasuk pegangan logam krom yang dipoles

Pegangan tersebut membuat kaleng cat tersebut dapat dibawa selayaknya tangan atau handbag.

Apabila tengah repot, ini juga menyediakan tali yang cukup panjang untuk dapat menjadikannya serupa selempang atau sling bag.

Untuk desain bagian depan, ini benar-benar merepresentasikan kaleng cat dengan tulisan “Exterior Paint”, merujuk pada salah satu jenis cat yang digunakan untuk memoles dinding luar rumah. Ada pula tulisan “Handle With Care”.

Monogram LV juga muncul bersandingan dengan emboss pada pegangan dan motif bunga pada sekrup pegangannya.

Louis Vuitton ini tersedia dengan enam warna, yakni ungu, hijau, biru, merah, kuning, dan oranye. Ukurannya sekitar 13,5x17x7 cm.

Nah, untuk harganya, LV Paint Can dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni 2.360 dolar AS atau sekitar Rp35 juta.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here