Friday, 17 May 2024
HomeBeritaLuis Suarez Ditolak Wayne Rooney Gabung DC United

Luis Suarez Ditolak Wayne Rooney Gabung DC United

Bogordaily.net baru saja menjadi Pelatih baru klub MLS DC United. Ia pun menolak wacana mendatangkan striker timnas Uruguay, yang pada bursa transfer musim panas ini berstatus sebagai agen bebas alias tanpa klub untuk bergabung dengan DC United.

DC United asuhannya kata legenda Manchester United itu lebih memerlukan para pemain yang lapar akan prestasi alih-alih pemain veteran seperti yang hampir mendapatkan segalanya di sepak bola profesional.

kini berusia 35 tahun dan bersiap meninggalkan Atletico Madrid musim ini. Dia sedang mencari klub baru agar tetap fit jelang Piala Dunia 2022.

Baru-baru ini mengaku telah menerima beberapa tawaran dari klub Major League Soccer (MLS), tetapi tidak menyebutkan secara spesifik klub-klub peminatnya.

“Saya sangat menghormati – dia pemain yang luar biasa – tetapi yang saya inginkan adalah pemain yang lapar,” kata dalam konferensi pers sebagai pelatih baru DC United dikutip Suara.com dari Goal Internasional, Kamis, 14 Juli 2022.

“Saya ingin pemain yang datang ke klub ini memiliki rasa lapar dan ingin meraih banyak hal untuk diberikan kepada klub. Serta mampu bermain di setiap pertandingan, menghadiri setiap sesi latihan,” imbuhnya.

“Jadi kami bekerja sangat keras untuk mengidentifikasi profil pemain yang tepat yang ingin kami bawa dan saya yakin dalam waktu dekat, kami akan membuat pengumuman tentang pemain baru,” katanya lagi.

Terlepas dari ucapan yang mengisyaratkan mungkin sudah tak lagi lapar akan gelar juara, striker Uruguay itu sejatinya masih cukup bertaji pada musim terakhirnya bersama Atletico Madrid.

Sementara itu musim lalu, Suarez mengemas 11 gol bagi Atletico Madrid atau 10 gol lebih sedikit ketika dia membela Los Rojiblancos pada musim pertamanya di 2020-2021 lalu.

“Pasar di MLS sangat kompleks, beberapa klub menginginkan Anda tetapi mereka tidak memiliki slot, jadi itu harus untuk Januari,” ujar terkait potensinya pindah ke MLS dikutip dari Radio Sport.

“Klub lain menginginkan Anda sekarang, tetapi saya harus mengevaluasi apakah mereka memiliki kesempatan untuk lolos ke babak playoff,” imbuhnya.

“Saya tidak menutup pintu untuk siapa pun dan saya telah mendengarkan semua tawaran, tetapi jika beberapa tim MLS tidak lolos ke babak playoff, mereka mengakhiri musim mereka di minggu pertama Oktober,” katanya lagi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here