Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorMaju Sebagai Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Berikut Profil Fuad Kasyfurrahman

Maju Sebagai Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Berikut Profil Fuad Kasyfurrahman

Bogordaily.net – Maju sebagai calon Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) , berikut adalah profil .

Pria yang akrab disapa kang Fuad tersebut, lahir di Bogor pada 18 Maret 1995 silam. Dan sudah berkiprah dalam banyak organisasi kepemudaan.

Kiprahnya dalam berkecimpung di organisasi kepemudaan, sudah banyak mengisi posisi penting, mulai dari Wakil DPD KNPI , Ketua Sapma PP, Wakil Ketua 1 DPD AMPI, dan Bendahara Jabar Bergerak.

Fuad sekarang tinggal di Kampung Kaum, RT 03 RW 01, Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, , dan sudah menikah.

Namun, meski sudah berkeluarga, lantas hal itu tak menyurutkan semangat kepemudaannya untuk terus aktif dalam sebuah organisasi.

Hal tersebut terbukti, saat ia menjabat sebagai ketua karang taruna di Kelurahan Karang Asem Barat, tempat ia tinggal bersama keluarga.

Selain itu, rupanya Fuad sudah memiliki rasa empati tinggi dan kepedulian yang luar biasa terhadap para kaum buruh di wilayah Citeureup.

Itu terbukti saat ia menjadi Ketua Dewan Penasehat Buruh Citeureup, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Depiancab SOKSI.

Atas pengalaman yang sudah lama dalam organisasi kepemudaan, dan pengetahuan ilmu Starta 1 yang ia tempuh selama pendidikannya dulu, membuat Fuad sudah tidak diragukan lagi untuk maju sebagai calon Ketua DPD KNPI .

Tentunya, untuk maju sebagai calon Ketua DPD KNPI di Bumi Tegar Beriman, Fuad mempunyai visi dan misi sebagai berikut.

Fuad mempunyai visi untuk membangun kemandirian pemuda dalam bingkai pancakarsa menunu pemuda bahagia.

Sedangkan untuk misi, semua sudah tertuang dalam makna kata “BAHAGIA” yang memiliki arti yaitu.

B (Bersatu)
A (Adaptif)
H (harmonis)
A (Aksi)
G (Gagah)
I (Inovatif)
A (Agamais)

Dengan motto hidup “Sebaik-baiknya manusia yang panjang umurnya, bermanfaat untuk sesama”, itulah tadi profil .

(Muhammad Irfan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here