Makhluk Misterius Seperti Orc Ditemukan Terdampar di Pantai

Menu

Mode Gelap
FIFA Resmi Umumkan Jadwal Kick-off Piala Dunia 2022 Dimajukan Hari Ini Harga Emas Antam Turun Rp 5.000 Per Gram Diserang Kelompok ADF, 800 Napi Penjara di Kongo Timur Kabur Jangan Telat Perpanjang Sim, Cek di Sini Lokasinya! Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK

Internasional · 5 Jul 2022 16:37 WIB

Makhluk Misterius Seperti Orc Ditemukan Terdampar di Pantai


 Penemuan Makhluk Aneh di Pantai Gabr el-Bint, Semenanjung Sinai Mesir. (republika/Bogordaily.net) Perbesar

Penemuan Makhluk Aneh di Pantai Gabr el-Bint, Semenanjung Sinai Mesir. (republika/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Makhluk misterius yang terlihat seperti orc dari film Lord of the Rings ditemukan terdampar di pantai. Hewan misterius itu memiliki dua set rahang untuk membantunya berburu.

Peremupuan itu beranama Andrea Jud (39 tahun), ia menemukan makhluk misterius itu tanpa mata dan gigi tajamnya di pantai Gabr el-Bint, Semenanjung Sinai Mesir.

“Saya tidak menyentuhnya, hanya melihatnya membuat saya merasa tidak nyaman. Itu membuat saya takut dan tampak seperti orc Lord of the Rings,” kata Jud.

Yang menambah misteri adalah lokasi penemuan makhluk. Jud memperkirakan titik lokasinya sekitar 40 kaki ke daratan yang berarti di luar jangkauan ombak.

Dia menjelaskan kala itu, dia sedang berkemah dengan temannya dan mendaki ke lokasi di sepanjang pantai dari Dahab. Pada pagi hari, ketika berjalan, dia menemukan makhluk itu.

“Makhluk itu tampak mati dengan kulitnya yang kering berwarna abu-abu gelap. Dia mempunyai kepala yang khas dengan mulut terbuka yang menunjukkan gigi tajam. Tubuhnya panjang dan melengkung dengan ujung mengarah ke kepala, seperti kuda laut,” ujarnya.

“Kesan awal saya adalah makhluk itu mengalami kematian yang agak mengerikan. Saya tidak tahu makhluk seperti apa itu,” tambahnya.

Dilansir Mirror, Selasa, 5 Juli 2022, untuk mencari jawaban, konsultan pembangunan Swiss membagikan fotonya dengan grup identifikasi kelautan di Facebook. Hasilnya bervariasi dan imajinatif. Salah seorang dari grup mengatakan hewan itu “Baby Loch Ness monster.” Sementara yang lain menyebutnya “Demegorgon,” monster dari serial Netflix Stranger Things.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Sekongkol dengan Paranormal, Perempuan Ini Menipu Ibu Kandungnya Hingga Rp2,53 Triliun

13 Agustus 2022 - 09:20 WIB

menipu

Diduga Pemicu Kanker, Bedak Bayi Johnson & Johnson Akan Berhenti Produksi

13 Agustus 2022 - 08:30 WIB

Alami Kekeringan, Inggris Lakukan Pembatasan Penggunaan Air di Beberapa Rumah

13 Agustus 2022 - 08:17 WIB

Inggris Kekeringan

Adik Kim Jong Un Ancam Balas Biang Kerok Covid-19, Korsel Siaga

12 Agustus 2022 - 15:21 WIB

Google Luncurkan Situs untuk Bantu Anak Belajar Membaca

12 Agustus 2022 - 12:35 WIB

belajar membaca

Madrasah Dibom ISIS, Ulama Top Taliban Tewas

12 Agustus 2022 - 08:41 WIB

Trending di Internasional