Sunday, 29 September 2024
HomeNasionalMenyerahkan Diri, Mas Bechi DPO Pencabulan Santriwati Dibawa ke Kejati Jatim

Menyerahkan Diri, Mas Bechi DPO Pencabulan Santriwati Dibawa ke Kejati Jatim

Bogordaily.net – Moch Suchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi (42) akan diserahkan ke Kejati Jatim pagi ini, usai menyerahkan diri di Rutan Medaeng jadi tersangka kasus pencabulan santriwati di Pondok Pesantren Siddiqiyyah Jombang.

“Untuk penyerahan rencana besok pagi (pagi ini). Sekarang masih dititipkan (di Rutan Medaeng). Rencana penyerahaan setelah kami melakukan rilis pukul 10.00 WIB,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto, dikutip dari Detik, Jumat 8 Juli 2022.

Dirmanto mengatakan pihaknya juga sudah memeriksa sidik jari Mas Bechi. Pihak kepolisian sudah memastikan bahwa yang bersangkutan memang benar-benar DPO yang bernama Moch Subchi Azal Tsani (MSAT).

“Kami tadi sudah melakukan serangkaian identifikasi, memastikan bahwa yang bersangkutan benar-benar namanya MSA. Kemudian kami periksaan kesehatan, setelah itu membawa yang bersangkutan ke rutan Medaeng,” ujarnya.

Dirmanto mengatakan Mas Bechi tiba di Rutan Medaeng dini hari tadi sekitar pukul 01.55 WIB. Saat tiba di Medaeng ia mengenakan beanie hat alias topi kupluk dan jaket yang cukup tebal.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here