Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaMau Boyong Milan Skriniar Presiden PSG Turun Tangan Langsung

Mau Boyong Milan Skriniar Presiden PSG Turun Tangan Langsung

Bogodaily.net – Presiden klub raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain () Nasser Al-Khelaifi Turin langsung untuk memboyong bek pada musim panas ini.

Sang presiden kabarnya akan menemui perwakilan Inter Paolo Busardo. Sejak awal Juni lalu telah menunjukkan minatnya terhadap pemain asal Slovakia tersebut, namun kedua belah pihak belum menemui soal kesepakatan harga untuk Skriniar.

Paling baru telah memberikan tawaran sebesar 60 juta euro (sekitar Rp912 miliar), namun Inter tetap menegaskan bahwa mereka menginginkan setidaknya 70 juta euro (sekitar Rp1,064 triliun) untuk Skriniar.

Dikabarkan Skriniar telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan pada awal-awal negosiasi, namun hingga kini Inter belum mau melepas pemain berusia 27 tahun dan akan mencoba memperpanjang kontraknya. Dia masih memiliki kontrak di Giuseppe Meazza hingga Juni 2023.

Dikutip Antara dari Football Italia, Rabu 27 Juli 2022, kembali menghidupkan minat mereka kepada Skriniar setelah dipastikan gagal mendapatkan penyerang Sassuolo Gianluca Scamacca yang memilih berlabuh ke West Ham.

Keputusan Inter untuk mempertahankan Skriniar tidak terlepas dari kegagalan mereka mendaratkan bek Torino Gleison Bremer yang memilih untuk menyeberang ke Juventus.

didatangkan Inter dari Sampdoria pada Juli 2017 dengan biaya transfer 34 juta euro atau sekitar Rp522 miliar usai tampil pada 35 pertandingan Il Samp pada Liga Italia musim 2016/17.

Selama membela Inter, Skriniar tercatat telah tampil pada 215 pertandingan di berbagai ajang dan mampu menyumbangkan 11 gol serta empat assist dari 18.976 menit bermain. Ia juga turut menyumbangkan satu gelar Liga Italia pada musim 2020/21.

Pada musim lalu, pemain kelahiran 11 Februari 1995 tersebut tampil pada 48 pertandingan Inter di segala ajang dan menyumbangkan 3 gol serta membawa Nerazzuri meraih gelar Piala Italia dan Piala Super Italia. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here