Monday, 29 April 2024
HomeHiburanMedina Zein Dijemput Paksa Polisi

Medina Zein Dijemput Paksa Polisi

Bogordaily.net dijemput paksa polisi setelah dua kali mangkir dari pemanggilan penyidik Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

telah dijemput paksa dengan surat perintah membawa dalam kasus LP korban Marissya Icha,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis 7 Juli 2022.

Menurutnya, Medina kini tengah dibawa ke RS Polri untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Selanjutnya, akan diserahkan ke pihak Kejaksaan.

“Dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan kesehatan,” pungkasnya.

Sementara itu, satu lagi proses hukum terhadap naik ke persidangan.

Laporan penyanyi Uci Flowdea atas dugaan pengancaman yang dilakukan Medina ke Polda Metro Jaya, Jakarta sudah dinyatakan lengkap atau P21.

“Per 5 Juli kemarin sudah dinyatakan P21 oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta,” ujar kuasa hukum Uci Flowdea, Ahmad Ramzy, Rabu 6 Juli 2022.

Atas penetapan tersebut, penyidik Polda Metro Jaya berencana memanggil untuk proses pelimpahan tersangka ke kejaksaan.

“Rencananya penyidik akan melakukan pemanggilan untuk besok hari (Kamis, 7 Juli 2022),” kata Ahmad Ramzy.

Besar harapan Ahmad Ramzy untuk patuh terhadap proses hukum yang berlaku. Sebab dalam perkara lain, istri Lukman Azhari ini tidak pernah memenuhi panggilan dengan alasan sakit.

“Mudah-mudahan bisa secepatnya,” ucap Ahmad Ramzy.

Sebagai pengingat, Uci Flowdea melaporkan atas dugaan pengancaman pada Oktober 2021. Ia mengaku diancam gara-gara meminta pengembalian uang atas transaksi jual beli tas palsu.

Atas laporan Uci Flowdea, ditetapkan sebagai tersangka sejak Maret 2022. Ia dikenakan Pasal 27 ayat (4) UU ITE dan Pasal 335 KUHP. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here