Friday, 3 May 2024
HomeBeritaMemphis Depay Ogah Tinggalkan Barcelona

Memphis Depay Ogah Tinggalkan Barcelona

Bogordaily.net–  Urusan dengan Frenkie de Jong belum selesai kini ada masalah baru. Ya, pemain asal Belanda lainnya, menolak pergi dari .

Dilansir Suara.com dari Football Espana, Jumat, 29 Juli 2022, mengatakan kepada pemain lainnya jika dia tidak akan pergi dari Camp Nou.

“Bahkan jika enam penyerang datang, saya akan melanjutkannya,” tegas Depay.

telah kehilangan tempat sejak kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang awal tahun ini. Di paruh kedua La Liga musim 2021-22, Depay hanya bermain sebagai pengganti.

kembali mendatangkan dua orang penyerang, Robert Lewandowski dari Bayern Munich dan Raphinha dari Leeds United.

Ansu Fati yang kini sudah pulih 100 persen dari cedera kambuhan sejak awal musim lalu pun membuat persaingan di lini depan Blaugrana semakin sengit.

Namun yang jelas, pelatih Xavi Hernadez telah mengatakan kepada Depay jika eks pemain Lyon tersebut masuk dalam daftar surplus.

Sementara itu sebelumnya Tottenham Hotspur mencoba meminang, tetapi Depay menolak. Sejumlah klub kabarnya juga tertarik memboyong striker 27 tahun tersebut, namun hingga kini belum ada follow up.

Keinginan Depay bertahan di Camp Nou jelas menjadi masalah bagi . Selain berharap untuk menghasilkan uang dari penjualan pemain dan membantu dengan kemampuan mereka untuk mencapai batas gaji yang ditetapkan La Liga, jumlah pemain saat ini melebihi slot.

Tercatat ada 32 pemain di skuad tim utama, tujuh di antaranya tidak dapat mereka daftarkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here