Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaMenang di Laga Perdana, Persikabo Makin Pede

Menang di Laga Perdana, Persikabo Makin Pede

Bogordaily.net – Setelah menang di kandang sendiri dalam laga perdana Liga 1 2022/23 di Stadion Pakansari, makin percaya diri (pede)

Raihan tiga poin di laga perdana jadi modal positif bagi tim asuhan pelatih Djajang Nurdjaman tersebut. semakin pede.

Dalam pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin 25 Juli 2022, 1973 mengalahkan tamunya dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan atas persebaya itu dicetak oleh pemain Brasil, Gustavo Freire lewat tendangan penalti pada menit ke-53.

Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa kemenangan ini sangat penting buat anak asuhannya. Kemenangan di laga perdana membuat kian percaya diri mengarungi musim 2022/2023.

“Alhamdulillah pertandingan perdana biasanya sulit bagi sebuah tim mengarungi kompetisi, tapi kami bisa melewatinya dengan menghadapi tim legend (Persebaya). Di samping menang, kami juga bermain bagus, itu yang membuat saya senang,” kata Djadjang usai pertandingan mengutip suaracom.

“Saya apresiasi juga pemain-pemain kami, apalagi tim ini ditinggal banyak bintang musim lalu,” terang mantan pelatih Persib Bandung itu.

Lelaki yang akrab disapa Djanur itu berharap kemenangan ini jadi modal berharga agar 1973 bisa terus berada di jalur kemenangan.

“Mudah-mudahan kami bisa terus mendulang poin untuk bisa bersaing dengan tim lain,” pungkasnya.

Di matchday kedua Liga 1 2022/2023, 1973 akan bertandang ke markas Dewa United FC. Laga ini dijadwalkan bergulir di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu 31 Juli 2022. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here