Monday, 6 May 2024
HomeNasionalMenko PMK Tawaran Kegiatan CFW di Zebra Cross Depan Kantornya

Menko PMK Tawaran Kegiatan CFW di Zebra Cross Depan Kantornya

Bogordaily.net yang berada di kawasan Dukuh Atas Sudirman kini sudah tidak dibolehkan digunakan.  Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy menawarkan kegiatan (CFW) digelar di di depan kantornya kawasan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

“Di kantor PMK dan halaman PMK sini juga boleh, itu pakai depan PMK untuk CFW itu boleh dipakai. Silakan aja,” ujar Muhadjir.

Dia bahkan mendorong kegiatan CFW ikut mendorong agar para pesertanya menggunakan pakaian yang mencerminkan budaya Indonesia.

“Jangan disalahgunakan fashion-fashion yang memang tampil itu proporsional, yang sesuai kepribadian bangsa, taat hukum, jangan menonjolkan yang bukan perilaku kebudayaan Indonesia,” kata Muhadjir.

Selain itu Muhadjir juga tidak mempermasalahkan jika di gelar kembali selgi hal tersebut tidak mengganggu dan melanggar aturan lalu lintas yang berlaku.

“Sepanjang tertib dan tidak langgar ketentuan soal peraturan lalu lintas ya silakan saja,” jelasnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, mulai ramai di perbincangkan usai gelaran perayaan busana yang digelar disekitar Jalan Tanjung Karang, Dukuh Atas, Jakarta Pusat, dianggap menjadi wadah yang bisa menunjukkan kreativitas anak muda.

Namun, beberapa waktu lalu karena fenomena ini menarik masyarakat sekitar hingga menyebabkan terganggunya lalu lintas di kawasan Dukuh Atas, peragaan ini pun diberhentikan sebab telah melanggar aturan lalu lintas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here