Friday, 29 March 2024
HomeKulinerMenu Sop Buntut Favorit di Basecamp Military Lifestyle Puncak

Menu Sop Buntut Favorit di Basecamp Military Lifestyle Puncak

Bogordaily.net–  Di kawasan , Kabupaten Bogor terdapat restoran yang menawarkan sensasi makan dengan suasana ala kamp militer. Konsep serba loreng ini dihadirkan untuk memanjakan foodies yang gemar mencari spot instagramable. Basecamp resto berada satu kawasan dengan . Dari pinggir jalan terlihat pemandangan mencolok sebuah kapal selam raksasa yang berdiri kokoh. Uniknya kapal selam ini bukan berada di pelabuhan atau dekat laut melainkan di kaki gunung. Menu pertama unggulan di adalah sop buntut. Semangkuk sup hangat dan gurih ini cocok dinikmati untuk lauk makan siang maupun malam, apalagi di tengah udara sejuk di .

Kuah sup yang bening kecokelatan ini memiliki rasa gurih asin yang pas. Tak hanya itu sup buntut di juga tak terlalu berlemak sehingga jadi menu favorit. Di dalam mangkuk, terdapat tiga potong buntut sapi berdaging tebal.

Dengan harga Rp78.000 pengungjung tak perlu mengeluarkan tenaga untuk mencungkil dagingnya. Buntut sapi punya tekstur empuk juicy dengan rasa bumbu yang terserap hingga bagian dalam. Restoran tersebut buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Sementara itu sebelumnya, Manager Operasional , Firman mengatakan selain resto dan tempat marchandise juga menyediakan tempat penginapan model camp dan berbagai type,untuk type 1-9 itu dengan kapasitas 3 orang.

“Jadi di Bascamp Military Lifestyle selain ada resto ada juga camp yang merupakan tempat menginap para wisatawan jika ingin bermalam di ,” ujar Firman kepada Bogordaily.net.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here