Friday, 29 March 2024
HomeKulinerMie Ayam "Andalan" Memang Andalan, Pengunjung: Rasanya Enak dan Beda Dengan yang...

Mie Ayam “Andalan” Memang Andalan, Pengunjung: Rasanya Enak dan Beda Dengan yang Lain

Bogordaily.net “Andalan” yang dirintis Dadang Sanjaya memang enak, membuat lidah pengunjung ketagihan. Tak sedikit, para pemburu kuliner datang kembali untuk menyantap Andalan yang berlokasi di Jalan Pahlawan, RT.05/RW.07, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, atau tepatnya samping Waroeng Doyong depan Antelop.

Salah satu pengunjung, Aresheva mengatakan, ini memang menjadi andalan. Lanjut dia, rasanya itu beda sekali dengan yang ada pada umumnya.

ini menurut saya memang Andalan ya. Dari beberapa yang saya coba itu beda banget dengan Andalan ini, mulai dari bumbu, kemudian porsinya juga banyak termasuk harganya sangat terjangkau. Pokoknya ini Andalan paling mantap,” ungkap Aresheva saat menikmati Andalan bersama rekannya, kepada Bogordaily.net.

 

Selain itu, kata Aresheva, ini tidak membosankan sehingga dia dan temannya selalu menyempatkan waktu disaat jam makan siang di lokasi untuk menyantap mie ayam milik Mang Dudung (sapaan Dadang Sanjaya) ini.

“Kalau ditanya sudah berapa kali ke sini, mungkin tidak terhitung ya. Karena kita sering ke sini,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Owner Mie Ayam Andalan, Dadang Sanjaya mengaku senang dan bersyukur ketika pelanggan yang datang kesini menyampaikan bahwa mie ayam buatannya itu enak dan berbeda dengan yang lain. Menurutnya, ini menjadi kebanggan tersendiri karena mie ayam  buatannya membuat pelanggan puas dan kembali datang ke gerainya yang ada di Jalan Pahlawan ini.

“Alhamdulillah, saya sendiri bangga. Saya sendiri merasa puas ketika pelanggan menganggap Mie Ayam buatan saya enak dan merasa puas,” ujar Dadang.

Pria yang akrab di sapa Mang Dudung ini mengaku, meski banyak pelanggan yang menganggap mie ayamnya itu enak, tetapi dirinya tidak berpuas diri, dan akan terus berinovasi untuk memperbaikinya.

“Mie Ayam Andalan memang berbeda dengan yang lain. Kuahnya itu berkuah merah, dan itu yang mungkin membuat pelanggan merasa puas dan enak rasanya,” katanya.

Lanjut Mang Dudung, dirinya baru memulai berjualan kembali, karena sebelumnya libur selama dua bulan dan saat ini baru kembali jalan sekitar 10 hari. Namun, pengunjung yang datang ke gerainya sudah mulai banyak meski belum normal 100 persen seperti sebelumnya.

Selain itu, dikalangan artis juga pernah singgah dan menikmati mie ayam ini, seperti halnya Vokalis Pas Band Yuki yang datang beberapa hari lalu.

“Jadi kemarin juga ada vokalis Pas Band bang Yuki datang ke sini dan makan mie ayam buatan kami. InsyaAllah Senin besok akan ada Pak Wakil Wali Kota Bogor ke sini,” pungkasnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here