Mie Ayam "Andalan" Memang Andalan, Rasanya Enak

Menu

Mode Gelap
FIFA Resmi Umumkan Jadwal Kick-off Piala Dunia 2022 Dimajukan Hari Ini Harga Emas Antam Turun Rp 5.000 Per Gram Diserang Kelompok ADF, 800 Napi Penjara di Kongo Timur Kabur Jangan Telat Perpanjang Sim, Cek di Sini Lokasinya! Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK

Kuliner · 1 Jul 2022 11:30 WIB

Mie Ayam “Andalan” Memang Andalan, Pengunjung: Rasanya Enak dan Beda Dengan yang Lain


 Mie Ayam Andalan yang berlokasi di Jalan Pahlawan, RT.05/RW.07, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. (Heri/Bogordaily.net) Perbesar

Mie Ayam Andalan yang berlokasi di Jalan Pahlawan, RT.05/RW.07, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. (Heri/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Mie Ayam “Andalan” yang dirintis Dadang Sanjaya memang enak, membuat lidah pengunjung ketagihan. Tak sedikit, para pemburu kuliner datang kembali untuk menyantap Mie Ayam Andalan yang berlokasi di Jalan Pahlawan, RT.05/RW.07, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, atau tepatnya samping Waroeng Doyong depan Antelop.

Salah satu pengunjung, Aresheva mengatakan, Mie Ayam ini memang menjadi andalan. Lanjut dia, rasanya itu beda sekali dengan mie ayam yang ada pada umumnya.

“Mie Ayam ini menurut saya memang Andalan ya. Dari beberapa mie ayam yang saya coba itu beda banget dengan Mie Ayam Andalan ini, mulai dari bumbu, kemudian porsinya juga banyak termasuk harganya sangat terjangkau. Pokoknya ini Mie Ayam Andalan paling mantap,” ungkap Aresheva saat menikmati Mie Ayam Andalan bersama rekannya, kepada Bogordaily.net.

 

Selain itu, kata Aresheva, Mie Ayam ini tidak membosankan sehingga dia dan temannya selalu menyempatkan waktu disaat jam makan siang di lokasi untuk menyantap mie ayam milik Mang Dudung (sapaan Dadang Sanjaya) ini.

“Kalau ditanya sudah berapa kali ke sini, mungkin tidak terhitung ya. Karena kita sering ke sini,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Owner Mie Ayam Andalan, Dadang Sanjaya mengaku senang dan bersyukur ketika pelanggan yang datang kesini menyampaikan bahwa mie ayam buatannya itu enak dan berbeda dengan yang lain. Menurutnya, ini menjadi kebanggan tersendiri karena mie ayam  buatannya membuat pelanggan puas dan kembali datang ke gerainya yang ada di Jalan Pahlawan ini.

“Alhamdulillah, saya sendiri bangga. Saya sendiri merasa puas ketika pelanggan menganggap Mie Ayam buatan saya enak dan merasa puas,” ujar Dadang.

Pria yang akrab di sapa Mang Dudung ini mengaku, meski banyak pelanggan yang menganggap mie ayamnya itu enak, tetapi dirinya tidak berpuas diri, dan akan terus berinovasi untuk memperbaikinya.

“Mie Ayam Andalan memang berbeda dengan yang lain. Kuahnya itu berkuah merah, dan itu yang mungkin membuat pelanggan merasa puas dan enak rasanya,” katanya.

Lanjut Mang Dudung, dirinya baru memulai berjualan kembali, karena sebelumnya libur selama dua bulan dan saat ini baru kembali jalan sekitar 10 hari. Namun, pengunjung yang datang ke gerainya sudah mulai banyak meski belum normal 100 persen seperti sebelumnya.

Selain itu, dikalangan artis juga pernah singgah dan menikmati mie ayam ini, seperti halnya Vokalis Pas Band Yuki yang datang beberapa hari lalu.

“Jadi kemarin juga ada vokalis Pas Band bang Yuki datang ke sini dan makan mie ayam buatan kami. InsyaAllah Senin besok akan ada Pak Wakil Wali Kota Bogor ke sini,” pungkasnya.

(Heri Supriatna)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Resep Cream Soup ala Restoran Cepat Saji, Rasanya Maknyus!

12 Agustus 2022 - 20:55 WIB

Memiliki Cita Rasa yang Enak, Ini 7 Bahan Pengganti Lemon

12 Agustus 2022 - 20:18 WIB

pengganti lemon

Mengusung Family Resto, Love Garden Resto & Cafe Sajikan Nuansa Penghijauan

12 Agustus 2022 - 18:02 WIB

Cara Minum Kopi untuk Nikmati Cita Rasa Aslinya

11 Agustus 2022 - 22:31 WIB

Kebiasaan Pagi Hari

7 Negara Pemakan Mie Instan Terbanyak di Dunia, Indonesia ke Berapa Ya?

11 Agustus 2022 - 19:33 WIB

Sedang Diet? Ini Makanan Pengganti Nasi Untuk Turunkan Berat Badan

11 Agustus 2022 - 16:22 WIB

pengganti Nasi
Trending di Kuliner