Friday, 19 April 2024
HomeHiburanMisteri Uang Rp 500 Juta dari Baim Wong untuk Bonge Dibongkar Sang...

Misteri Uang Rp 500 Juta dari Baim Wong untuk Bonge Dibongkar Sang Manager

Bogordaily.net – Misteri uang Rp 500 juta dari Baim Wong dibongkar sang manager.

Kabar ini jadi perbincangan netizen. Karena si ikon Citayam Fashion Week tak pernah menerima uang sebesar Rp500 juta dari Baik Wong.

Terus kemana dan untuk apa uang itu sebenarnya?

Willie Salim merupakan manajer dan juga menjadi rekan sekaligus orang kepercayaan Paula Verhoeven dan Baim Wong mengklarifikasinya.

Uang Rp 500 Juta yang beberapa waktu lalu dikabarkan diterima dan sempat menjadi perbincangan publik.

Willie menyebut bahwa tak menerima uang dari Baim ataupun Paula. Ia pun menjelaskan bahwa memang benar Paula datang ke rumah dan membawa uang tersebut dalam bentuk simbolis keseriusannya.

“Kemarin kak Paula sempat datang ke rumahnya , katanya mau ngadain event itu tapi uangnya gak dikasih ke ,” ujar Willie, dikutip dari KH infotainment. Selasa 26 Juli 2022.

Selanjutnya, ia menegaskan bahwa uang tersebut merupakan total hadiah yang akan disiapkan oleh Paula dan Baim, jika mereka benar-benar berhasil membuat The Real Citayam Fashion Week.

“Sepengetahuan kita ya, uang Rp. 500 Juta itu total hadiah, bukan buat ,” tambah Willie.

Pagelaran Citayam Fashion Week sendiri memang sempat direncanakan oleh Paula dan Baim dalam waktu dekat ini. Adanya uang Rp 500 Juta yang ramai diperbincangkan sebelumnya merupakan bentuk hadiah untuk para pemenang nantinya.

Willie pun menegaskan bahwa dirinya dan tak begitu paham dengan permasalah HAKI yang menjerat Baim Wong dan Paula.

“Kalo sebenernya dari pihak kita, sama piha gak ngerti sih soal HKI-HKI gitu, soalnya kan Bonge sehari hari kerjanya di sudirman ya, fashion, jalan-jalan, bikin konten, kalau tentang HKI kurang ngerti kita,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Bonge merupakan salah satu ikon dari Citayam Fashion Week yang menjadi sorotan publik. Lalu dirinya menetapkan selebgram Willie Salim sebagai manajernya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here